Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar ikut meramaikan tren pamer teman tongkrongan yang sedang nge-hits di media sosial TikTok dan Instagram. Tapi teman tongkrongan Rizky Billar sangat menarik, nih.

Rizky Billar pamer teman tongkrongan lewat video Instagram yang dibagikan pada Selasa (29/3/2022). Suami Lesti Kejora itu terlihat baru saja selesai bertanding bola bareng anak tongkrongannya.

Rizky Billar dan Rizki DA (instagram.com)

"Berani senggol tongkrongan gua?" tulis Rizky Billar di Instagram, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga:
Sambutan Ria Ricis di Acara Empat Bulan Kehamilan Auto Bikin Suami Malu: Terima Kasih Sudah Bercocok Tanam

Dilihat dari unggahan itu, circle Rizky Billar tidak main-main. Aktor tampan itu tergabung dalam satu geng bersama Habib Usman bin Yahya, Taqy Malik, Teuku Wisnu, hingga Arie Untung.

Teman tongkrongan Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Tak heran jika tongkrongan Rizky Billar berhasil membuat netizen di media sosial kicep. Nyali netizen seolah menciut usai melihat banyaknya sosok alim di tongkrongan Billar.

"Masya Allah temen nongkrongnya keren semua," ujar netizen. "Jangan disenggol ini, bahaya. Ikutan aja biar dapat berkahnya," sambung yang lain. "Gak berani bang, takut kualat," lanjut lainnya.

Baca Juga:
Ekspresi Keanu Usai Adu Jotos di Ring Tinju dengan Jefri Nichol Disorot: Kayak Maling Motor Digebukin Warga

Potret Rizky Billar bersama Marwah FC. (Instagram/@marwah.fc)

"Gak berani ngab, takut dirukiyah," celetuk netizen. "Tongkrongannya ngeri," sahut lainnya. "Wah! Ini mah tongkrongan yang paling ditakutin di Indonesia," pungkas netizen.

Di sisi lain, banyak juga netizen di media sosial yang memuji lingkup pertemanan Rizky Billar. Pasalnya, ayah satu anak ini memilih untuk bergaul dengan sosok-sosok yang dinilai mengedepankan ilmu agama.

Potret Rizky Billar bersama Marwah FC. (Instagram/@marwah.fc)

Sementara itu, teman tongkrongan yang dipamerkan Rizky Billar diketahui adalah Marwah Football Club. Ini merupakan klub sepak bola yang beranggotakan banyak selebriti, termasuk Rizky Billar, Teuku Wisnu, dan Taqy Malik.

Baca Juga:
Krisdayanti Kritisi Anggaran Gorden DPR Sebesar Rp48,7 M: Banyak yang Lebih Mendesak

Load More