Nur Khotimah | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan anaknya, Ukkasya. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Putra Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Ukkasya Muhammad Syahki, genap berusia satu tahun pada hari ini, Rabu (30/3/2022). Di hari ulang tahun putranya, Zaskia Sungkar pun membuat postingan khusus.

Sambil membagikan foto-foto lucu Ukkasya, Zaskia Sungkar lebih dulu mengucap syukur atas kehadiran putranya yang sudah berusia satu tahun. Ia juga bersyukur Ukkasya tumbuh menjadi anak yang baik.

Zaskia Sungkar dan anaknya, Ukkasya. (Instagram/@zaskiasungkar15)

"MasyaaAllah Tabarakallah, @ukkasyahki Setahun sudah Alhamdulillah Allah kasih ukkasya kesehatan dan tumbuh dengan baik atas izin Allah, MasyaaAllah Tabarakallah," tulis Zaskia Sungkar di Instagram, Rabu (30/3/2022).

Baca Juga:
Jadi Tetangga Baru, Marion Jola 'Telanjangi' Deddy Corbuzier di Podcast: Emang Muat?

Selanjutnya, Zaskia Sungkar menuliskan doa haru untuk putra semata wayangnya. Kakak Shireen Sungkar itu berharap kelak Ukkasya bisa menjadi anak saleh yang bisa memberikan syafaat kepada orang tua.

Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Baby Ukkasya (Instagram/@zaskiasungkar15)

Zaskia juga berdoa agar Ukkasya tumbuh sebagai sosok yang taat dan mencintai agama. Ia berharap putranya kelak menjadi pribadi yang sabar serta pemaaf.

"Semoga dengan bertambahnya usia Ukkasya jadi umur yang bermanfaat, sehat, jadi anak shaleh bisa jadi syafaat mami dan abi kelak," lanjut Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
Rizky Billar Pamer Teman Tongkrongan, Auranya Bikin Kicep: Takut Dirukiyah!

"Anak yang taat sama Allah SWT, Rasul SAW, cinta al - Quran, mendapatkan ilmu nafi’, bermanfaat untuk banyak orang, hatinya bersih, jadi pribadi yang sabar dan pemaaf," pungkasnya.

Ucapan ulang tahun Zaskia Sungkar untuk Ukkasya. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Unggahan tulus yang dibuat oleh Zaskia Sungkar disambut hangat oleh netizen. Banyak akun yang ikut mengaminkan doa artis cantik itu dan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Ukkasya.

"Barokallah fi umrik Nak, aamin," tulis netizen. "Barakallahu fii umriik Ukkasyaa... Ponakan online gemessssh. Sehat selalu, cerdas luar dalam dan berakhlak mulia. Aamiin," sambung yang lain.

Baca Juga:
Terungkap Penyebab Cekcok Keluarga dan Anak Angkat Dorce saat Ziarah Makam: Boro-Boro Menyapa, Nengok Aja Nggak Mau

Zaskia Sungkar dan Baby Ukkasya (Instagram/@zaskiasungkar15)

"Barakallahfiumrik sholehnya mama Kia, semoga selalu dalam lindungan Allah aamiin," sahut lainnya. "Aamiin ukkasya aamiin semoga do'a Mami dan Abi ukkasya dikabulkan oleh Allah," pungkas netizen.

Sementara itu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah harus menunggu selama 10 tahun untuk mendapatkan buah hati. Tak heran pasangan ini begitu terharu ketika Ukkasya lahir setahun yang lalu.

Baca Juga:
Sambutan Ria Ricis di Acara Empat Bulan Kehamilan Auto Bikin Suami Malu: Terima Kasih Sudah Bercocok Tanam

Load More