Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Lyodra Ginting. (dok. Universal Music Indonesia)

Matamata.com - Lyodra Ginting yang merupakan juara pertama di ajang Indonesian Idol 2019, mengalami pengalaman tak terduga saat bernyanyi di sebuah acara pernikahan. Saat tengah bernyanyi, ia disawer segepok uang, Lyodra langsung mengangkat kedua matanya tampak bertanya-tanya.

Lyodra Ginting mengenakan dress berwarna merah dan disawer beberapa orang saat menyanyikan lagu "I Will Always Love You" yang dipopulerkan Whitney Houston.

Lyodra Ginting [Instagram]

Lyodra bahkan kembali menyodorkan uang pecahan Rp 100.000 yang cukup tebal itu ke pihak yang menyawer. Usai bernyanyi, cewek 18 tahun ini pun mengungkap rasa terkejutnya.

Baca Juga:
Ukkasya Ulang Tahun, Zaskia Sungkar Tulis Doa Haru: Semoga Bisa Jadi Syafaat Mami dan Abi!

Penyanyi bernama lengkap Lyodra Margaretha Ginting itu mengaku baru pertama kalinya disawer di acara pernikahan. Sebab, semenjak lolos Indonesian Idol, pelantun "Dibanding Dia" ini tak pernah lagi dapat saweran.

"Pertama kali nyanyi dinikahan orang saya dapet duit," kata Lyodra dikutip dari video TikTok @indahjuntakk, Rabu (30/3/2022).

Lyodra Ginting [Instagram]

"ini beda, beda banget ini," kata perekam video.

Baca Juga:
Ria Ricis Mengaku Sedih Sekaligus Bahagia Jelang Ramadhan, Ungkap Alasan di Momen Pengajian 4 Bulanan

"Beda memang ya, ini disawer, sudah lama saya tidak disawer, hahaha," ucap Lyodra seraya tertawa.

Sambil menggenggam segepok uang pecahan seratus ribu itu, Lyodra memanjatkan syukur. Sebab, ia merasakan lagi rasanya disawer setelah sekian lama tak merasakannya.

"Sebelum Idol saya disawer iya, tapi setelah Idol tidak pernah ada yang sawer saya lagi. Terima kasih Tuhan," imbuh Lyodra.

Baca Juga:
Jadi Tetangga Baru, Marion Jola 'Telanjangi' Deddy Corbuzier di Podcast: Emang Muat?

Warganet ikut menanggapi unggahan soal Lyodra disawer. Komentar warganet ini dibalas oleh warga Siantar yang menyebut bahwa dalam adat Batak, penyanyi biasanya disawer.

Lyodra Ginting. (dok. Universal Music Indonesia)

"Bagus reaksinya menghargai, yang sawer pasti senang," komentar VictorLiem.

"Soalnya di Tanah Karo tuh sudah jadi hal biasa, kalau lagi nyanyi dan landek disawer di acara pernikahan gitu," kata Kayaba.

Baca Juga:
Profil Lucky Andreono, Juara MasterChef Indonesia Season 1 yang Telah Tutup Usia di Umur 41 Tahun

"Itu nanti dibalikin duitnya?," tanya Faradhiva.

"Enggak lah, buat dia dongg," jawab Aukahelap.

Load More