Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Penampilan Nagita Slavina seolah tak pernah gagal menarik perhatian. Sebab, istri Raffi Ahmad itu kerap mengenakan busana dengan harga yang mahal dalam beragam kesempatan.

Seperti baru-baru ini, Nagita menjadi perbincangan karena memakai celana mahal padahal sedang ada di rumah. Celana ibu dua anak itu awalnya terlihat dalam unggahan akun Instagram @powerransger.

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Video yang dibagikan pada 23 Maret 2022 itu memperlihatkan momen beberapa karyawan RANS Entertainment menggoda Rayyanza. Nagita lantas muncul di detik-detik terakhir video tersebut.

Baca Juga:
Keluarga Desak Anak Angkat Dorce Buka Surat Wasiat, Tak Peduli Disebut Incar Harta Warisan

Dalam tayangan itu, Nagita sepertinya baru saja selesai mandi. Ia nampak mengenakan setelan baju senada dan membungkus rambut basahnya menggunakan handuk.

Momen Nagita Slavina di rumah pakai celana mahal. (Instagram/@powerransger)

Detail baju Nagita Slavina dalam video itu lantas diulas oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Dari unggahan akun itulah diketahui kalau celana rumahan Nagita harganya fantastis.

Ternyata celana Nagita Slavina merupakan koleksi merek fesyen mewah asal Jepang, Issey Miyake. Celana rajutan itu dibanderol dengan harga USD 230 atau sekitar Rp4,5 juta.

Baca Juga:
Sudah Putus, Dinar Candy Bongkar Alasan Ogah Hapus Jejak Digital Bareng Ridho Ilahi: View-nya Gede!

Momen Nagita Slavina di rumah pakai celana mahal. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Sontak, netizen heboh menyoroti harga celana rumahan Nagita Slavina yang menyentuh angka lebih dari Rp4 juta. Tak sedikit netizen yang kaget saat mengetahui fakta tersebut.

"Gak lucu lho mba (emoji menangis)," ujar netizen. "Buat di rumah doang lho," imbuh yang lain. "Hapeku menangis melihatnya. Gak kelebihan 0 kan? Oh iya ini kan Nagita Slavina ya," tutur lainnya. "What," celetuk netizen singkat.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

"Celana dipake di rumah doang 4,5 juta, mau ngomong apa, yang pake istri Raffi Ahmad," tulis netizen. "Belum baju, mending pake dater di rumah Ma Gi," sahut lainnya. "Cuma Gigi yang tahu apa kelebihan tuh celana, sampe gak peduli sama harganya," pungkas netizen.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ngaku Masih Original Tanpa Operasi, Hotman Paris Auto Geleng-Geleng: Yang Bener? Atas Bawah?

Sebelumnya, Nagita Slavina juga pernah kedapatan mengenakan celana rumahan dari merek yang sama. Harganya pun tak kalah mahal, yakni Rp4,3 juta.

Load More