Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Gilang Juragan 99. (Instagram/@juragan_99)

Matamata.com - Juragan 99 membagikan kabar bahagia di media sosial. Pemilik nama asli Gilang Widya Pramana itu memamerkan bahwa brand skincare MS Glow For Men baru saja menyabet penghargaan Top Brand Award.

Juragan 99 menyertakan foto dirinya memegang plakat penghargaan untuk brand skincare miliknya. Ia pun menuliskan caption singkat untuk mengiringi unggahan tersebut.

"Hari ini MS Glow For Men memperoleh penghargaan Top Brand Award untuk produk Beard & Hair Serum," kata Gilang Juragan 99 di Instagram, Rabu (30/3/2022). 

Baca Juga:
Dibongkar Rizky Billar, Terkuak Reaksi Lesti Kejora soal Meme 'Tanggapan Lesti' yang Viral

Gilang Widya Pramana alias Gilang Juragan 99 pamer penghargaan Top Brand Award untuk kosmetiknya, MS Glow For Men. [Instagram]

Gilang Widya Pramana mengaku terharu dan bangga karena brand yang baru berusia tiga tahun sudah berhasil mencuri perhatian masyarakat. Penghargaan itu pun ia persembahkan untuk seluruh tim dan seller MS Glow For Men.

"Penghargaan ini memacu kami untuk terus menghasilkan inovasi, membuat produk berkualitas tinggi dengan formulasi yang tepat untuk konsumen di Indonesia," lanjutnya.

Unggahan tersebut pun menuai perhatian dari warganet. Mereka langsung menyetil Nikita Mirzani dan mempertanyakan prestasi apa yang sudah diraihnya usai nyinyir soal harta kekayaan Juragan 99.

Baca Juga:
Foto Bareng Bikin Heboh, Luna Maya Mau Balikan Lagi sama Ariel NOAH?

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

"@nikitamirzanimawardi_172 skincare dapat penghargaan apa? Ayo ke ring tinju sama Depe manatau menang dapat penghargaan pertama," komentar netizen.

"Gimana perasaan @nikitamirzanimawardi 172?," ujar yang lain.

"@nikitamirzanimawardi_172 pasti panas melihat ini," kata akun lain lagi.

Baca Juga:
Pacar Brondong Kalina Oktarani Bahas Masalah Ranjang, Nirina Zubir Cedera

"Nikita semakin panas dingin skincare kalah saing,"sambung lainnya.

jet pribadi juragan 99, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari (Instagram/shandypurnamasari)

Sementara itu, nama Gilang Widya Purnama alias Juragan 99 jadi sorotan usai diduga terlibat praktik pencucian uang. Beredar kabar bahwa kekayaan yang ia pamerkan bukan bersumber dari hasil keringat sendiri.

Nikita Mirzani pun ikut mempertanyakan rentetan bisnisnya. Ia mengungkit kebohongan Juragan 99 soal jet pribadi hingga gedung yang ia dibeli. Belum lagi pabrik dan usaha skincarenya yang katanya mencapai omzet Rp 600 M perbulan.

Baca Juga:
Dea Panendra Kenang Momen Pahit Gagal Casting karena Kurang Cantik: Aku Sedih!

Sementara itu, Juragan 99 sudah buka suara soal harta kekayaan yang dimilikinya. Ia menegaskan, hartanya tersebut tak ada kaitannya dengan pengusaha Henry Soetio dan Onny Hendro Adhiaksono atau Kaji Edan. Ia pun membantah omzetnya berpenghasilan Rp 600 M dan mengklaim tak pernah memberi pernyataan tersebut.

Load More