Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora mengaku sangat antusias menyambut datangnya bulan Ramadhan di tahun ini. Ia pun mengaku bersyukur bisa bertemu lagi dengan bulan suci.

"Wah, alhmdulillah dedek bersyukur masih diberikan umur panjang jadi masih bisa merasakan lagi bulan suci Ramadhan," ungkap Lesti Kejora dikutip dari YouTube Star Story, Kamis (31/3/2022).

Fakta Kehamilan Lesti Kejora. (Instagram/ayah_kejora)

Lesti Kejora pun tak sabar bakal melalui ibadah puasa bareng anak dan suaminya. Diketahui, Ramadhan tahun lalu, ia masih belum menikah, bahkan belum memiliki pasangan.

Baca Juga:
Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin Digelar Super Tertutup, Foto-Fotonya Hebohkan Dunia Maya: Bukan Editan

"Apalagi tahun ini kan dedek ada suami dan anak, wah.. excited banget," tuturnya.

Potret Rizky Billar Momong Baby Leslar (YouTube/Leslar Entertainment)

Pelantun 'Ku Lepas dengan Ikhlas' itu amat bersyukur pernikahannya langsung dikaruniai anak. Sebab itu, ia bisa langsung menikmati peran sebagai ibu dan istri yang menyiapkan santap sahur dan berbuka untuk kedua belahan jiwanya itu.

"Bersyukur alhamdulillah tahun ini pertama puasa sama anak, sama suami, siapin menu-menunya.. hehehe," sambungnya mengakhiri.

Baca Juga:
Jadi Hari Patah Hati Internasional, Berikut 5 Fakta Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin

Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara HUT Indosiar, Senin (10/1/2022). (Instagram/@indosiar)

Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora gelar resepsi pernikahan 19 Agustus lalu. Sebelum menggelar pernikahan, keduanya mengaku sudah menikah siri lebih dulu, meski tak diumumkan tanggalnya.

Buah hati pasangan tersebut kemudian lahir pada 26 Desember 2021. Anak lelaki pertamanya itu diberinama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Blak-Blakan Mau Nyaleg Lagi Setelah Sempat Gagal: Oh Iya dong 2024 Pasti

Load More