Nur Khotimah | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Acara musik "Dahsyat" baru saja berulang tahun ke-14. Acara HUT Dahsyat pun digelar meriah pada Rabu (30/3/2022) malam dengan dihadiri sederet bintang Tanah Air, termasuk Amanda Manopo.

Amanda Manopo tentu saja tampil cantik saat menjadi bintang tamu acara HUT Dahsyat tadi malam. Bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu mengenakan gaun berbelahan dada yang begitu menawan.

Penampilan cantik Amanda Manopo di HUT Dahsyat. (Instagram/@philipekarunia)

Amanda memadukan gaunnya dengan aksesoris berupa anting yang cantik. Perpaduan tersebut membuat artis penampilan artis kelahiran 1999 itu semakin memesona dan tampak mewah.

Baca Juga:
Aksi Ria Ricis Petakilan saat Hamil Bikin Teuku Ryan Panik: Kok Aku Jadi Malu Sendiri Ya

Tapi usut punya usut, harga barang fesyen yang dipakai Amanda Mandopo dalam HUT Dahsyat tak semewah kelihatannya. Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @amandamanopo.wearing.

Menurut akun tersebut, gaun Amanda Manopo hanya dibanderol dengan harga Rp3,5 juta. Busana ini merupakan koleksi merek fesyen lokal, White By Gail.

Penampilan cantik Amanda Manopo di HUT Dahsyat. (Instagram/@bellyiverzon)

Harga anting Amanda Manopo juga tak kalah murah. Aksesoris cantik buatan merek lokal Saturday Label itu dijual dengan harga Rp120 ribu. Cukup murah, bukan?

Baca Juga:
Terungkap Harga Gaun Pernikahan Son Ye Jin yang Mewah dan Elegan, Berapaan Ya?

Fakta bahwa Amanda Manopo berhasil tampil cantik dengan barang fesyen yang serba murah menuai pujian dari netizen di media sosial. Mereka tak henti-hentinya memuji penampilan artis cantik itu.

Penampilan cantik Amanda Manopo di HUT Dahsyat. (Instagram/@amandamanopo.wearing)

"Earingnya ternyata murmer (murah meriah)... Aku pikir diatas 1 juta. Good job dear," puji netizen. "Earingnya tidak mahal tapi pas saja ke telinga dan wajah gadis ini ... good girl," sambung yang lain.

"Gaunnya, Manda nambah cantik," puji seorang netizen. "Demi, Manda cantik banget pakai gaun ini (emoji menangis)," celetuk yang lain. "Cantik banget kamu Andin," tutur lainnya.

Baca Juga:
Aming Tegas Ogah Umbar Skandal Teman-Teman Artis: Lebih Baik Kehilangan Uang daripada Sahabat

Sementara itu, Amanda Manopo tampil bareng Arya Saloka dalam HUT Dahsyat tadi malam. Kemunculan pasangan "Ikatan Cinta" ini sukses membuat penggemar baper alias terbawa perasaan.

Load More