Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet bersama putri sulung, Aleena. (Instagram/@adzanabs)

Matamata.com - Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas telah dikaruniai dua buah hati yang cantik jelita sejak menikah pada 2018. Pasangan ini tak ragu untuk membagikan momen bersama anak-anak di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Adzana Bing Slamet memamerkan video TikTok bersama si sulung, Aleena Kyna Alatas. Artis cantik ini membuat konten dengan sound dan filter yang tengah tren di media sosial TikTok.

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet bersama putri sulung, Aleena. (Instagram/@adzanabs)

Adzana nampaknya mengambil video tersebut di kamar tidur bersama Aleena. Ibu dan anak ini terlihat cantik berkat filter riasan wajah yang digunakan selama video tersebut direkam.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Tantang Pemenang Duel Antara Azka dan Vicky Prsetyo: Next Lawan Saya

Aleena yang baru genap berusia dua tahun nampak lincah meniru gaya swag sang ibu dalam video TikTok yang diunggah pada Rabu (30/3/2022) itu. Tak lupa bocah lucu ini menggerakkan bibirnya seolah lip sync.

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet bersama buah hati. (Instagram/@adzanabs)

Tak lama setelah dibagikan, video TikTok Adzana Bing Slamet bersama Aleena berhasil menuai perhatian netizen. Tak hanya ditonton jutaan kali, video tersebut juga mendapat ratusan komentar.

Banyak netizen yang fokus menyoroti paras anak Adzana Bing Slamet karena dinilai begitu cantik. Bahkan ada netizen yang menyebut bocah cantik ini sebagai bibit unggul.

Baca Juga:
Soal Harta Warisan, Sang Kakak Berucap Akan Mengutuk Anak Angkat Dorce: Demi Allah Aku Nggak Rela

Adzana Bing Slamet bersama putri sulung, Aleena. (Instagram/@adzanabs)

"Subhanalah cantiknya. Semoga aku juga segera diberi momongan, amin," komentar netizen. "Cantik banget babynya," imbuh yang lain. "Aleena cakepnya gak ketulungan," sahut netizen lain.

"Emak sama nak cantik banget," kata lainnya. "Masya Allah cantik amat Mama dan anaknya," puji netizen lain. "Anaknya bibit unggul," imbuh netizen. "Bibit unggul," tutup netizen.

Sementara itu, Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas dikaruniai anak kedua pada April 2021 lalu. Pasangan ini menamai putri kedua mereka dengan nama yang cantik, yakni Kyna Zayna Alatas.

Baca Juga:
Rajin Jalankan Tarawih, Luna Maya Bertekad Khatam Al Quran pada Ramadhan Tahun Ini

Load More