Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas. (Instagram/@adzanabs)

Matamata.com - Rumah tangga yang dijalin oleh Rizky Alatas dan sang istri, Adzan Bing Slamet jarang menjadi perhatian publik. Menikah sejak tahun 2018, pasangan ini memang tampak adem dan ayem.

Ternyata memang ada rahasia di balik keharmonisan rumah tangga keduanya ini. Termasuk mengenai pandangan dari sang suami terhadap bentuk tubuh istrinya.

Hal ini disampaikan oleh Rizky Alatas saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi Rumpi pada Rabu (19/10/2022).

Baca Juga:
'Gak Mungkin Diboikot TV', Keluarga Pede Rizky Billar dan Lesti Kejora Jadi Ladang Cuan

 

 Saat itu, Rizky datang ditemani oleh istrinya, Adzana Bing Slamet yang duduk di sampingnya. Tampak juga Thalita yang hadir sebagai bintang tamu lainnya.

Rizky ternyata memberikan beberapa pertanyaan rahasia yang harus dijawab oleh Adzana. Salah satunya mengenai apa respon sang istri jika dirinya selingkuh.

Baca Juga:
Maria Ozawa Ngamuk Namanya Dicatut Situs Judi Online

Tak ingin langsung menyimpulkan, Adzana ternyata ingin melakukan penyelidikan dahulu. Namun akhirnya jika ketahuan selingkuh, ia memilih untuk tidak memaafkan Rizky Alatas.

Kemudian munncul pertanyaan menarik dari netizen kepada Adzana. Ada yang menanyakan bagaimana cara mengatasi suami yang body shaming ketika istri gendut setelah melahirkan anaknya.

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet bersama putri sulung, Aleena. (Instagram/@adzanabs)

Sontak, Rizky Alatas yang kaget dengan pertanyaan tersebut. Hal ini lantaran Adzana sering mengaku dirinya gendut di hadapan Rizky Alatas.

Baca Juga:
Demi BTS, Aksi Luna Maya Gelontorkan Rp 16 Juta buat Sewa Hotel Tuai Pro Kontra

Tak hanya itu, Adzana pun pernah melakukan aktivitas olahraga di malam hari setelah makan yang membuat Rizky tertawa. Padahal sebenarnya Rizky Alatas mengaku suka dengan bentuk tubuh istrinya.

"Suka, cantik ya," kata Rizky Alatas sembari memperagakan tubuhnya saat memandang istrinya yang insecure karena gendut.

Bahkan Adzana pernah meminta Rizky Alatas untuk mencari wanita lain karena dirinya gendut. Tentu saja itu hanya candaan belaka saat itu.

Baca Juga:
Nilainya Rp40 miliar, 8 Potret Terbaru 'Istana Cinere' Anang-Ashanty: Minimalis dengan Gaya Maroko

"Aku gendut, kamu cari yang lain aja," tiru Rizky Alatas atas ucapan istrinya suatu hari.

Load More