Nur Khotimah | MataMata.com
Nadine Chandrawinata dan sang anak, Baby Djiwa (Instagram/@nadinelist)

Matamata.com - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dikenal sebagai pasangan selebriti yang sangat peduli terhadap lingkungan. Kebiasaan ini agaknya ingin ditularkan kepada putri mereka, Djiwa Nadi Anggara.

Terbukti, baru-baru ini Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara melibatkan Baby Djiwa dalam kegiatan penanaman pohon sebagai peringatan ulang tahun organisasi Sea Soldier.

Potret Newborn Baby Djiwa (Instagram/deetraphotography)

Baby Djiwa yang baru berusia satu bulan berkontribusi menjaga bumi dengan mengadopsi pohon meranti bekerja sama dengan Yayasan ASRI (Alam Sehat Lestari). Pohon yang diadopsi pun diberi nama Djiwa.

Baca Juga:
Wasiat Lawas Viral Lagi, Ternyata Dorce Gamalama Ogah Warisannya Jatuh ke Keluarga

"Bulan maret, penuh sukacita. Sebelum ganti bulan, Maret ini penuh kebahagiaan. Pohon meranti pertama , dari Djiwa ( 1 bulan) untuk bumi @alamsehatlestari, bertetapan juga ulang tahun ke 7 @seasoldier_," tulis Nadine Chandrawinata di Instagram, Kamis (31/3/2022).

Baby Djiwa (Instagram/@nadi.sarna)

Baby Djiwa mendapat sertifikat adopsi pohon meranti. Sebagai informasi, buah meranti sering sebagai makanan satwa, sedangkan pohonnya digunakan sebagai sarang burung-burung di hutan.

Aksi Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara melibatkan Baby Djiwa dalam gerakan menjaga lingkungan menuai banyak pujian. Mereka takjub melihat pasangan ini begitu peduli dengan bumi.

Baca Juga:
Andre Taulany Beri Sinyal Ikut Pilkada DKI

"Keren," puji netizen. "Semesta memberkati," sambung yang lain. "Bersyukur Indonesia punya Mbak Nadine yang peduli dengan alam ini," imbuh akun lain lagi.

Baby Djiwa, anak Nadine Chandrawinata adopsi pohon. (Instagram/@nadinelist)

Sementara itu, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara diketahui cukup berbeda dalam memperlakukan Baby Djiwa sejak lahir pada 22 Februari 2022 kemarin.

Di saat artis lain membaluti buah hati mereka dengan barang mewah, pasangan ini justru memilih kain sederhana yang penuh makna untuk dipakaikan kepada Baby Djiwa saat lahir.

Baca Juga:
Mike Lewis Resmi Menikah dengan Janisaa Pradja, Lokasi Pemberkatannya Antimainstream

Load More