Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Aming di pesta ulang tahun Nikita Mirzani. (Instagram/amingisback)

Matamata.com - Aming mengaku bahwa ia pernah nyaris mengakhiri hidupnya. Pada satu momen, Aming mengatakan bahwa ia berada di titik paling rendah dalam hidupnya sehingga semua terasa buruk.

"Aku pernah ada di situasi paling buruk dan nyaris bunuh diri, tapi itu gagal," kata Aming di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (31/3/2022).

Potret Artis Berbusana Daerah di Ultah Yanti Airlangga (instagram/@amingisback)

Menurut pengakuan Aming, proses bunuh diri itu dilakukan dengan cara menyakitkan. Aming meminum banyak obat penenang dan berharap meninggal seketika.

Baca Juga:
Aming Tegas Ogah Umbar Skandal Teman-Teman Artis: Lebih Baik Kehilangan Uang daripada Sahabat

"Gue sempat minum obat penenang banyak banget. Itu yang sampai, mati kagak, muntah-muntah iya," ujar Aming mengisahkan.

Aming tak pernah menyangka obat yang ditenggak malah keluar lagi dari mulutnya. "Itu yang anj***, kok nggak mati malah muntah? Nggak enak banget. Sakit, kok gini rasanya?"

Melaney Ricardo dan Aming (YouTube/Melaney Ricardo)

Melaney Ricardo yang mendengar ucapan tersebut dari mulut Aming mengaku kaget. Sebab sosok yang dikenalnya selama ini kerap terlihat ceria.

Baca Juga:
Aming Beberkan Fakta Dibalik Foto Ariel NOAH dan Luna Maya: Mengingat Masa Lalu

Namun hal itu ternyata bukan berarti berlaku pula pada perasaan Aming.

Sementara itu, mengenai masalah yang menyebabkan Aming sampai bunuh diri, aktor sekaligus komedian itu tidak menjelaskan secara rinci.

Aming hanya menyebut masalah dalam hidupnya terjadi terus-menerus. Sampai di satu titik lemahnya, lelaki berdarah Sunda ini hanya mau mengakhiri hidupnya.

Baca Juga:
Heboh Luna Maya dan Ariel NOAH Foto Bareng, Aming: Jodoh Pasti Bertemu!

Potret Aming Hadiri Pesta Ultah Pesohor (instagram/@amingisback)

"Hidup gue itu rasanya seperti tragedi komedi," kata Aming.

Aming melakukan proses penerimaan. Entah itu masalah hidup atau apapun terjadi padanya selama ini. Meski tidak gampang, hal tersebut akhirnya bisa dilalui aktor bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi ini.

"Gue sudah di level di mana kalau lu sudah menertawakan hidup, berati lu sudah menjadi manusia yang lebih kuat," kata Aming.

Baca Juga:
13 Gaya Nyentrik Aming Pakai Kostum Seperti Perempuan, Pakai Buah Dada Palsu

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Load More