Yohanes Endra | MataMata.com
Maudy Ayunda Jadi Jubir Presidensi G20 Indonesia. (Kominfo)

Matamata.com - Publik dihebohkan dengan penunjukkan Maudy Ayunda sebagai juru bicara pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate, Kamis (31/03/2022) sore. Lewat sebuah unggahan, Maudy Ayunda mengaku antusias untuk belajar dan ambil bagian dalam momen bersejarah bagi Indonesia.

"Sungguh sebuah kehormatan ditugaskan menjadi bagian tim Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia. Terima kasih. Humbled and excited to learn and play a role in such a historic moment for Indonesia," tulis Maudy Ayunda, Kamis (31/3/2022).

Maudy Ayunda Jadi Jubir Presidensi G20 Indonesia. (Instagram/maudyayunda)

Pada unggahan yang sama, Maudy Ayunda memperlihatkan cuplikan video berdurasi satu menit untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan kegembiraannya karena dipercaya untuk menjalankan tugas menyebarkan informasi terkait Presidensi G20 Indonesia.

“Di kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan terima kasih kepada Menteri Komunikasi dan Informatika Bapak Johnny G Plate yang telah mengenalkan saya sebagai bagian tim juru bicara pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia,” kata Maudy Ayunda.

“Saya excited, ini momentum bersejarah. Ini kesempatan Indonesia mendorong dunia untuk pulih dan bersama-sama atasi tantangan ekonomi global. Makanya, tugas sejarah ini harus disambut sukacita dan optimis. Tidak butuh waktu lama untuk saya menyetujui sebagai bagian dari tim juru bicara pemerintah Republik Indonesia untuk Presidensi G20,” imbuhnya.

Maudy Ayunda Jadi Jubir Presidensi G20 Indonesia. (Kominfo)

Banyak netizen yang ikut bangga dengan torehan prestasi terbaru Maudy Ayunda. Pada saat bersamaan, tak sedikit netizen yang menyoroti cara bicara Maudy Ayunda.

Menurut netizen, Maudy Ayunda punya gaya bicara yang khas ala orang-orang pintar dan cenderung mirip suara Google saking jelas artikulasi suaranya.

"Kalau orang pinter ngomong adem yaaa," komentar netizen.

Load More