Nur Khotimah | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Instagram/@vickyprasetyo777)

Matamata.com - Adu tinju Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier sudah digelar pada Kamis (31/3/2022) malam. Azka berhasil mengalahkan ayah tirinya hanya dalam dua ronde pertandingan.

Sebelum menyerah, Vicky Prasetyo sempat dengan garang melawan Azka di atas ring. Ia mengerahkan seluruh tenaganya untuk memenangkan pertandingan dengan anak sambungnya.

Di tengah momen serius tadi malam, fokus penonton tercuri oleh "tato" di punggung Vicky Prasetyo. Yang mana "tato" tersebut berhasil mengundang tawa netizen di media sosial.

Baca Juga:
Sukses Bikin Meleleh, Manisnya Tatapan Hyun Bin ke Son Ye Jin saat Pemberkatan

Potret Duel Tinju Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Tato" di punggung Vicky Prasetyo dibahas lebih lanjut oleh akun Twitter @tvindonesiawkwk. Bukan sungguhan, "tato" yang dimaksud adalah bekas kerokan yang nampak jelas di punggung Vicky.

Netizen di media sosial Twitter mengaku sempat salah fokus dengan bekas kerokan Vicky Prasetyo saat menonton pertandingan tinju di kanal YouTube Deddy Corbuzier semalam.

Tak sedikit juga netizen yang tertawa begitu sadar Vicky ternyata menyempatkan diri untuk kerokan sebelum bertanding. Mereka pun menyinggung kondisi sang Gladiator yang mungkin sedang lelah.

Baca Juga:
Identitas Pria dalam Konten Dea OnlyFans Bakal Diungkap Polda Metro Jaya

"Tato" di punggung Vicky Prasetyo saat adu tinju lawan Azka Corbuzier bikin ngakak. (Twitter/@tvindonesiawkwk)

"Demi, aing salfok sama ini. Ngetawain ini 2 menit," cerita netizen. "Ini baruu tattoo," komentar yang lain. "Ngakak," kata akun lain. "Hoo kemaren abang gue ngomongin ini ternyata," cerita netizen.

"Pantes kalah, orang masuk angin," komentar yang lain. "Gladiator lelah (emoji tertawa)," sahut lainnya. "Tato tanpa tinta nih," celetuk akun lain. "WKWKWK YA ALLAH," tutup netizen.

Sementara itu, Vicky Prasetyo menerima kekalahannya dengan lapang dada tadi malam. Kendati begitu ia tetap ingin melawan Deddy Corbuzier usai kalah dari Azka.

Baca Juga:
Dinar Candy Bongkar Jejak Digital Aldi Taher Bareng Cewek Seksi: Dulu Ngatain Aku Maksiat

Load More