Hyun Bin dan Son Ye Jin (koreaboo)

Matamata.com - Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin masih menjadi perbincangan. Seperti diketahui, Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menikah pada Kamis (31/3/2022) dengan menggelar upacara yang intim serta tertutup.

Kendati begitu, momen pernikahan pasangan fenomenal ini tetap bocor ke publikTerkini, penggemar disuguhi momen manis Hyun Bin dan Son Ye Jin saat menjalani pemberkatan.

Hyun Bin dan Son Ye Jin (Soompi)

Tak hanya dari awak media, tapi para tamu juga nekat membocorkan momen sakral saat pemberkatan berlangsung. Foto-foto jelang pemberkatan pasangan pemain drama "Crash Landing On You" itu ramai beredar di Twitter.

Baca Juga:
Identitas Pria dalam Konten Dea OnlyFans Bakal Diungkap Polda Metro Jaya

Salah satunya foto saat Hyun Bin melihat wajah Son Ye Jin yang cantik mengenakan wedding dress putih. Ia seolah terpesona dengan kecantikan Son Ye Jin.

Foto pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin (twitter.com)

Foto tersebut nampak diunggah oleh akun Twitter @yejinhand_hk. Terlihat tatapan penuh cinta Hyun Bin kepada aktris 40 tahun itu yang benar-benar membuat iri dan baper.

Saat menikah, agensi Hyun Bin, Vast Entertaiment membagikan foto-foto prewedding sang aktor dengan Son Ye Jin. Meski konsepnya sederhana, tapi Son Ye Jin dan Hyun Bin mengenakan pakaian super mahal.

Baca Juga:
Dinar Candy Bongkar Jejak Digital Aldi Taher Bareng Cewek Seksi: Dulu Ngatain Aku Maksiat

Foto Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin. (Instagram/@vast.ent)

Tak cuma itu, pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin disebut-sebut menghabiskan Rp2 miliar. Tak heran, pasalnya tempat pernikahan pasangan suami istri tersebut merupakan resort mewah dengan pemandangan sungai Han.

Bak royal wedding, pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin masih terus diperbicangkan hingga sekarang. Bahkan tagar #BinJinWedding masih menggema di Twitter sejak pernikahan keduanya.

Baca Juga:
Salat 5 Waktu, Anna Tairas Akhirnya Pindah ke Agama Kristen: Saya Diurapi Roh Kudus

Load More