Ferry Irawan dan Venna Melinda. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah resmi menikah. Pasangan ini pun akan segera menyambut Ramadhan pertama setelah menjadi suami istri.

Momen ini disambut bahagia oleh Ferry Irawan. Lewat Instagram, Ferry menuliskan pesan panjang berisi ucapan syukur karena masih berjumpa dengan bulan Ramadhan.

Aktor tampan itu juga bahagia bisa menjalani puasa tahun ini bersama keluarga baru. Tak lupa, ia mewakili keluarganya untuk memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada penggemar.

Baca Juga:
Gong Hyo Jin Diisukan Bakal Nikahi Pacar Berondong Usai Terima Buket Bunga Son Ye Jin, Agensi Buka Suara

"Marhaban Ya Ramadhan. Alhamdulillah..kita masih di beri umur untuk bertemu Bulan yang penuh ampunan.. Bulan yang semua Ibadah yang kita kerjakan..di lipat gandakan pahala nya oleh Allah Ta'ala," tulis Ferry Irawan.

Ferry Irawan dan Venna Melina (instagram.com)

"Izin kami sekeluarga.. (Abi, Mena @vennamelindareal ,,Kakak @bramastavrl ,,Ade @athallanaufal7 ,, Vania @vaniaathabina24 Mohon maaf lahir bathin bila ada salah dan khilaf," imbuhnya.

"Selamat menyambut dan menjalankan Ibadah Puasa,, Insha Allah.. segala Amal Ibadah dan kebaikan yang kita kerjakan.. senantiasa di terima di sisi Allah Azza Wa Jalla. Aamiin Allahumma Aamiin," tutupnya.

Baca Juga:
Anna Tairas Kenang Cobaan usai Pindah Agama ke Kristen: Tuhan Mengikis Habis!

Ferry Irawan resmi menikah dengan Venna Melinda pada 7 Maret lalu di Bali. Ferry membuktikan bahwa hubungannya dengan Venna bukanlah settingan belaka.

Bak pasangan muda, mereka sempat bulan madu. Bahkan Venna dan Ferry mengharapkan diberi keturunan.

Baca Juga:
Nirina Zubir Ogah Ziarah Kubur di Hari Libur: Ada Pengalaman Gak Menyenangkan

Load More