Nur Khotimah | MataMata.com
Aming - Anna Tairas. (Instagram/@amingisback/@anna.tairas)

Matamata.com - Aming terang-terangan membahas sisi lain dirinya kepada Melaney Ricardo. Komedian berusia 41 tahun itu tak ragu untuk menjelaskan secara rinci soal orientasi seksualnya pada kesempatan itu. Tak lupa juga, Aming menjawab isu gay yang selama ini sering dituduhkan kepadanya.

Artis senior Anna Tairas pindah agama dari Islam ke Kristen. Pasca menjadi umat Kristiani, Anna Tairas mengaku dicoba dengan kondisi finansialnya yang mendadak turun. Ia bahkan merasa bahwa Tuhan sedang mengikis habis harta miliknya pada saat itu.

Kalina Oktarani merayakan kemenangan Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo. Seperti diketahui, Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo terlibat adu tinju pada Kamis (31/3/2022) malam. Pertandingan itu dimenangkan oleh Azka. Sebagai ibu, Kalina sangat bahagia melihat putranya menang melawan Vicky.

Baca Juga:
Minyak Goreng Susah, Nirina Zubir Ganti Menu Buka Puasa: Perbanyak Sayur Mentah

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Jumat (1/4/2022).

1. Aming Blak-blakan Jawab Isu Gay: Gue Mencintai Pria, tapi Menikmati Perempuan

Gaya Nyentrik Aming Pakai Kostum Bak Perempuan (instagram/@amingisback)

Aming blak-blakan soal orientasi seksualnya. Secara tegas, Aming mengatakan dirinya bukan seorang gay alias penyuka sesama pria. Ini dibuktikan dengan pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani.

Baca Juga:
Anna Tairas Kenang Cobaan usai Pindah Agama ke Kristen: Tuhan Mengikis Habis!

"Saat gue menjalani, gue nggak se-gay itu. Gue nggak suka ya melakukan aktivitas seks, tapi pada saat gue melakukan dengan cewek, itu bekerja, sama kayak Evelyn" kata Aming di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (31/3/2022).

Baca selengkapnya

2. Anna Tairas Kenang Cobaan usai Pindah Agama ke Kristen: Tuhan Mengikis Habis!

Baca Juga:
Nirina Zubir Ogah Ziarah Kubur di Hari Libur: Ada Pengalaman Gak Menyenangkan

Anna Tairas. (Instagram/@anna.tairas)

Anna Tairas pindah agama dari Islam ke Kristen. Artis senior ini pun membagikan kisah di balik perjalanan spiritualnya usai memutuskan untuk menjadi umat Kristen.

Dalam ceritanya, Anna Tairas mengaku langsung dicoba dengan perubahan kondisi finansial tak lama setelah pindah agama. Seolah kala itu Tuhan tengah mengikis harta bendanya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Hotman Paris Blak-blakan 'Jual' Ariel NOAH: Cepat-cepat Semua Cewek Booking!

3. Kalina Girang Vicky Prasetyo Dihabisi Azka Corbuzier, Anak Bungkam Keangkuhan Ayah Tiri!

Azka Corbuzier duel tinju dengan Vicky Prasetyo. (Instagram/kalinaocktaranny)

Azka Corbuzier memenangkan duel tinju melawan Vicky Prasetyo yang digelar pada hari Kamis (31/3/2022). Setelah dibuat jatuh bangun berulang kali, Vicky Prasetyo akhirnya harus mengakui ketangguhan anak kandung Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani tersebut dalam 2 ronde.

Kalina, yang belakangan ini berseteru dengan Vicky Prasetyo terkait perceraian mereka, akhirnya ikut buka suara menanggapi kemenangan sang buah hati, Azka Corbuzier. Kalina mengaku bangga dengan kemenangan Azka Corbuzier di atas ring tinju.

Baca selengkapnya

4. Gala Sky Sedih Digendong Thariq Halilintar di Makam Vanessa Angel: Kayaknya Sudah Mulai Paham

Potret Kedekatan Keluarga Fuji dan Thariq Halilintar (instagram/h_faisal__69)

Keluarga Haji Faisal berziarah ke makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel jelang Ramadhan. Bulan Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan pertama bagi keluarga Haji Faisal tanpa kehadiran sosok Bibi Ardiansyah.

Saat ziarah, Gala Sky, putra Vanessa dan Bibi ikut diajak. Thariq Halilintar, pacar Fuji juga ikut berziarah.

Baca selengkapnya

5. Hotman Paris Blak-blakan 'Jual' Ariel NOAH: Cepat-cepat Semua Cewek Booking!

Ariel NOAH. (Instagram/arielnoah)

Hotman Paris secara terang-terangan menggoda Ariel NOAH. Saat Ariel menjadi salah satu pengisi acara di Holywings, Hotman Paris tak menyia-nyiakan waktu untuk curi kesempatan membuat video bersama mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Semula, Hotman Paris mempromosikan acara yang digelar di Holywings yang akan dimeriahkan Ariel NOAH.

Baca selengkapnya

Load More