Nur Khotimah | MataMata.com
Andre Taulany (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Andre Taulany belakangan dikabarkan akan maju Pilkada. Gosip itu muncul setelah musisi sekaligus komedian ini membuat postingan seolah dirinya tengah jadi calon kepala daerah.

Belum juga memberikan kepastian soal kabar tersebut, Andre Taulany memberikan pernyataan mengejutkan saat hadir dalam jumpa pers program Ramadhan Trans 7 di Studio Trans 7, Jakarta, Jumat (1/4/2022). 

Datang di saat acara jumpa pers akan segera berakhir, komedian 47 tahun itu memasuki ruangan dengan menirukan gaya seseorang yang didapuk sebagai Ketua RT.

Baca Juga:
Mawar AFI Wanti-Wanti Pria yang Mau Dekati Dirinya, Syaratnya Susah!

Tak berhenti sampai di situ, Andre Taulany yang datang memakai kemeja putih serta peci hitam melanjutkan aksi komedinya saat diminta memberi kata sambutan.

Andre Taulany Ikut Pilkada DKI. Jakarta (Instagram/andreastaulany)

Bukannya memberikan pernyataan yang berkaitan dengan acara, Andre Taulany dalam candanya malah meminta doa untuk maju sebagai calon kepala daerah.

"Minta doanya, Insya Allah DKI 1 saya akan maju," celetuk Andre yang disambut tawa sesama artis pengisi acara.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Dapat Honor dari Duel Tinju Lawan Azka, Bakal Dipakai untuk Hal Mulia

Usai menyudahi leluconnya, Andre Taulany baru memberikan sambutan yang berkaitan dengan berbagai program komedi Trans 7 untuk bulan Ramadhan.

Menurut bintang serial komedi "Lapor Pak!", kualitas program yang dihadirkan sudah pasti mengalahkan para pesaingnya dari stasiun televisi lain.

"Ini bisa dilihat sendiri, luar biasa, bintang-bintangnya televisi ada di sini. TV lain cuma dapat sisaan semua," kata Andre Taulany.

Baca Juga:
Yuk, Simak Lirik Lagu memeM - Purple Kiss

Andre Taulany (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sebagai pengingat, Andre Taulany pernah menjajal peruntungan di ranah politik pada 2010. Eks vokalis Stinky ketika itu mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Namun karena gagal mewujudkan mimpinya, Andre Taulany memilih meramaikan panggung hiburan lagi hingga saat ini. Walau di sisi lain, Andre Taulany belum sepenuhnya menutup jalan untuk kembali berkiprah di panggung politik.

Terakhir, Andre Taulany meggunggah foto dirinya mengenakan kemeja putih dan berpeci hitam dan menyatakan siap maju untuk DKI Jakarta 1 di Instagram, Kamis (31/3/2022). Tapi rupanya, aksi Andre tersebut hanya gimmick buat acara baru Ramadhan Trans 7. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Aming Jawab Isu Gay, Anna Tairas Hidup Susah usai Pindah Agama ke Kristen

Load More