Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Mawar AFI (instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Pernah gagal membina rumah tangga membuat Mawar AFI tak sembarangan mencari pujaan hati. Ia mewanti-wanti pria yang akan mendekatinya agar bisa memenuhi syarat yang susah.

Ada beberapa hal yang harus ditembus calon suami Mawar AFI kelak jika ingin menikahinya. Bukan hanya satu, ada empat hal yang harus ditembusnya.

Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (YouTube/TRANS TV Official)

"Sekarang kalau ada yang mau deketin Mawar itu jauh lebih susah, karena harus nembus benteng empat lapis," kata Mawar AFI dalam tayangan Rumpi, Kamis (31/3/2022).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Dapat Honor dari Duel Tinju Lawan Azka, Bakal Dipakai untuk Hal Mulia

Pertama, lelaki tersebut harus bisa menerima kehadiran anak-anaknya. Tak hanya satu, ketiga anaknya harus nempel dan nyaman pada lelaki tersebut jika ingin menembus benteng keempat.

"Harus bisa nembus anakku yang pertama, anakku yang kedua, ketiga, baru ke benteng Mawar," ujar Mawar AFI.

Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (YouTube/TRANS TV Official)

Selain itu, penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar ini ingin lelaki yang bakal jadi calon suaminya lebih baik berusia lebih tua darinya. Namun, jika lebih muda tapi bisa menembus keempat benteng itu tadi, hal itu tak menjadi masalah baginya.

Baca Juga:
Yuk, Simak Lirik Lagu memeM - Purple Kiss

"Maunya sih lebih tua, tapi namanya juga jodoh ya, Enggak ada yang tahu," imbuh Mawar AFI.

Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (YouTube/NGOBROL ASIX)

Kriteria terakhir, Mawar AFI pun memberi sindiran yang menohok. Apapun status dan kekayaannya, ia tak mau merebut suami orang.

"Single, duren (duda keren) Enggak apa-apa, kaya ya enggak usah ditanya kak Ros, siapa yang enggak mau, yang penting jangan suami orang," pungkas Mawar.

Baca Juga:
Sambut Ramadhan Pertama usai Nikahi Venna Melinda, Ferry Irawan Tulis Pesan Panjang

Load More