Ismail | MataMata.com
Profil Janisaa Pradja (Instagram/@janisaas)

Matamata.com - Aktor Mike Lewis membagikan kabar bahagia baru saja resmi menikah dengan pacarnya, Janisaa Pradja pada 30 Maret 2022. Menariknya, pernikahan itu digelar di helipad. Sungguh anti mainstream ya.

Pernikahan Mike dan Janisaa tak hanya digelar di tempat unik, tapi juga sangat sederhana. Hanya dihadiri keluarga tercinta sehingga terkesan sangat private dan intim.

Terlepas dari pernikahan unik mereka, tak sedikit yang jadi penasaran dengan sosok istri baru Mike Lewis ini. Biar nggak penasaran, langsung kepoin aja profil Janisaa Pradja di bawah ini yuk!

Baca Juga:
Model Hijab Lesti Kejora di Postingan Terbaru Bikin Was-Was: Takutnya Ditiru!

1. Biodata Janisaa Pradja

Profil Janisaa Pradja (Instagram/@janisaas)

Janisaa Pradja keturunan Indonesia yang lahir di Amerika. Dia bahkan lahir di sana yakni sebuah daerah bernama Panama, Amerika Tengah. Lahir pada 28 Oktober 1995 yang artinya kini usianya baru 26 tahun.

Jadi dia punya hubungan dengan Mike Lewis yang beda usia 14 tahun. Seperti diketahui, Mike kini sudah berusia 40 tahun.

Baca Juga:
10 Aktor dan Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan April, Irish Bella dan Citra Kirana Punya Tanggal yang Sama

Ditelusuri dari postingan di Instagramnya, meski lahir di luar negeri, dia ternyata masih ada darah keturunan Jawa dari ibunya. Sementara itu, ayahnya seorang bule asal Amerika.

2. Karier dan Pendidikan

Profil Janisaa Pradja (Instagram/@janisaas)

Profesi Janisaa menjadi sorotan. Dia memang bukan datang dari dunia entertainment seperti sang suami. Namun profesinya juga termasuk jarang di Indonesia. Dia adalah seorang Wine Consultant dan Sommelier.

Baca Juga:
17 Aktris Korea Ultah Bulan April, Ada Pemain Our Blues Sampai Our Beloved Summer

Itu adalah sebuah pekerjaan untuk memberikan penjelasan dan konsultasi mengenai cita rasa minuman anggur. Dia pun bekerja untuk restoran dan hotel mewah di beberapa daerah.

Ternyata profesinya itu sejalan dengan pendidikannya selama 4,5 tahun di California Polytechnic, San Luis Obispo California. Dia adalah Sarjana Enologi serta punya sertifikasi ahli wine.

Selain menjadi konsultan wine, Janisaa juga menjadi brand ambassador sebuah gelas wine asal Jerman. Tak hanya itu, dia juga jadi BA untuk sebuah produk fashion asal Bali.

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Rambut Marshanda, Gunakan Warna yang Tak Biasa

3. Kehidupan Pribadi

Profil Janisaa Pradja (Instagram/@janisaas)

Janisaa Pradja mulai disorot sejak menjalin hubungan dengan Mike Lewis. Keduanya resmi bertunangan pada 2019 lalu. Namun perkenalan dan kedekatan mereka sudah terjalin sejak 3 tahun sebelum tunangan.

Rencananya, Mike dan Janisaa akan menikah awal tahun 2020. Sayangnya karena pandemi Covid-19, pernikahan itu tertunda.

Meski begitu, keduanya terus mengunggah kemesraan di akun Instagram masing-masing. Janissa bahkan terlihat sudah akrab dengan anak semata wayang Mike dari pernikahannya dengan Tamara Bleszynski yakni Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Akhirnya keduanya resmi menikah yang digelar dengan sederhana namun unik pada 30 Maret 2022.

Profil Janisaa Pradja (Instagram/@janisaas)

Janisaa pun tampak membagikan momen-momen bahagia setelah resmi menjadi istri Mike Lewis lewat akun Instagramnya @janisaas.

Nah itu tadi profil Janisaa Pradja istri baru Mike Lewis. Tak hanya cantik tapi juga punya profesi unik ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More