Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora seolah tak pernah gagal menarik perhatian netizen. Serba-serbi tentang Lesti Kejora bisa dibilang selalu sukses menjadi buat bibir di media sosial.

Terkini, Lesti Kejora menjadi perbincangan karena model hijabnya di postingan terbaru. Padahal unggahan itu dibuat untuk mempromosikan produk kecantikan milik Lesti Kejora.

Video itu memperlihatkan Lesti Kejora dengan model hijab yang khas. Tak terlihat secara pasti, apa bagian tersebut memang tertutup ciput atau sengaja dibiarkan terlihat.

Baca Juga:
Andre Taulany: Mohon Doanya, Insya Allah DKI 1 Saya Akan Maju

Namun dalam video, Lesti Kejora tampaknya tidak mempersoalkan hal tersebut. Sebab istri Rizky Billar ini tengah fokus berakting mempromosikan produk kecantikan.

Hijab Lesti Kejora yang memperlihatkan leher jadi perbincangan warganet. [Instagram]

"Lesti Kejora lagi mempromosikan produk dengan gaya hijabnya," tulis @lambee.pedes, Kamis (31/3/2022) yang mengunggah video Lesti Kejora.

Unggahan itu langsung menuai komentar dari netizen. Mata mereka jelas, tertuju pada bagian leher yang tak tertutup jilbab.

Baca Juga:
Mawar AFI Wanti-Wanti Pria yang Mau Dekati Dirinya, Syaratnya Susah!

"Demi fashion mengesampingkan batas aurat dalam berkerudung. Leher kemana-mana," kata netizen. "Berhijab atau cuma menutup kepala saja neng?" ujar yang lain.

"Takutnya ditiru sama orang-orang yang pakai kerudung, lehernya kemana-mana. Apalagi dia kan trendsetter kayanya deh," kata akun lain was-was.

Ini bukan kali pertama Lesti Kejora mendapat protes soal gaya hijab. Sebelumnya saat ia menjenguk Aurel Hermansyah, bagian lehernya pun sedikit terlihat. Pasalnya saat itu penyanyi 23 tahun tersebut hanya mengikat jilbabnya. Sehingga, bagian lehernya pun bisa terlihat di kamera.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Dapat Honor dari Duel Tinju Lawan Azka, Bakal Dipakai untuk Hal Mulia

Load More