Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier tetap menjaga hubungan baik dengan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Namun, ia tak pernah ikut berkomentar ketika pernikahan Kalina dan Vicky tertimpa isu cerai.

Disinggung soal alasan, Deddy mengaku sengaja menjauh dari kabar perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Ia merasa tidak perlu ikut campur soal rumah tangga mantan istrinya.

"Jadi ya mendingan kami enggak ikutan," ujar Deddy Corbuzier, ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (31/3/2022).

Baca Juga:
Mawar AFI Wanti-Wanti Pria yang Mau Dekati Dirinya, Syaratnya Susah!

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Tak hanya diam, Deddy Corbuzier bahkan memilih tidak mau tahu urusan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo sebelum mereka cerai.

"Saat masih ada pemberitaannya, memang kami step down, menjauh dari itu. Bukan menjauh dari ibunya atau dari Vicky ya, tapi dari pemberitaan dan kejadian itu," kata ayah Azka Corbuzier ini memberi penjelasan.

Deddy Corbuzier juga terang-terangan menyampaikan sikapnya ke Vicky Prasetyo saat isu perceraian dengan Kalina Oktarani menghiasi pemberitaan.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Dapat Honor dari Duel Tinju Lawan Azka, Bakal Dipakai untuk Hal Mulia

"Gue ngomong kok ke Vicky. Gue sama Azka mundur ya," imbuh Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier baru bersedia membahas kandasnya rumah tangga Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo saat pernikahan mereka benar-benar sudah berakhir. Ia juga menyebutkan kalo Vicky laporan ke dirinya saat suadah cerai.

Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier (YouTube.com)

"Jadi begitu pernikahannya selesai, sudah nggak ada hubungan lagi, Vicky malah laporan ke saya kalau sudah cerai. Terus dia minta ke tempat saya, ya sudah, ayo," ucap Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Yuk, Simak Lirik Lagu memeM - Purple Kiss

Sebagai pengingat, Vicky Prasetyo meminang Kalina Oktarani pada 13 Maret 2021 di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Perkawinan saat itu digelar secara siri karena ayah Kalina Oktarani menolak datang sebagai wali nikah.

Namun pada 10 Januari 2022, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengumumkan bahwa mereka sudah bercerai. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Aming Jawab Isu Gay, Anna Tairas Hidup Susah usai Pindah Agama ke Kristen

Load More