Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Doni Salmanan dan istri. (Instagram/@dinanfajrina)

Matamata.com - Doni Salmanan untuk pertama kalinya harus menjalani Ramadhan di penjara. Meski begitu, kondisi tersangka kasus penipuan berkedok investasi bodong tersebut cukup baik dan siap menjelani puasa yang akan jatuh Minggu (3/4/2022).

Kabar terkini Doni Salmanan disampaikan pengacara Doni Salmanan, Ikbar Firdaus saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (1/4/2022).

"Baik alhamdulliah, baik banget sehat, diperlakukan dengan baik. Siap menyambut bulan suci Ramadhan," kata Ikbar.

Baca Juga:
Donasi Rp1 M Berakhir Disita, Reza Arap Blak-blakan Sindir Doni Salmanan

Selain itu, Ikbar juga menegaskan soal hubungan Doni Salmanan dengan sang istri, Dinan Fajrina. Ikbrar memastikan, hubungan Doni dan Dinan baik-baik saja, tidak seperti gosip yang sempat ramai beredar.

Potret Dinan Fajrina. (Instagram/@dinanfajrina)

"Pesan buat istrinya, ya mohon didoakan dan banyak ibadah," ujar Ikbar, menirukan ucapan Doni Salmanan.

Meski begitu, Ikbar mengakui kalau Doni Salmanan sedih karena harus menjalani puasa di penjara dan tak ditemani sang istri. Apalagi Doni-Dinan masih terhitung pengantin baru.

Baca Juga:
Dinan Fajrina Diramal Bakal Tinggalkan Doni Salmanan, Beri Jawaban Begini

"Agak gimana ya, namanya baru menikah, puasa pertama, belum pernah ngalamin. Tapi ya insya Allah tetap tegar menghadapi cobaan ini," tutur Ikbar.

Doni Salmanan telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mabes Polri, dalam kasus investasi bodong berkedong trading dengan platform Quotex, serta dugaan tindak pidana pencucian uang pada 8 Maret 2022.

Baca Juga:
Dinan Fajrina Jawab Kabar Hamil usai Jenguk Doni Salmanan di Tahanan: Kehamilan Itu Rezeki yang Aku Tunggu

Load More