Nur Khotimah | MataMata.com
Prilly Latuconsina dan Aliando. (Instagram/@apl95_cianjur)

Matamata.com - Aliando Syarief diketahui lama hiatus dari dunia hiburan serta media sosial. Kendati begitu, Aliando diam-diam tetap tahu perkembangan dari karier Prilly Latuconsina.

Hal itu terungkap saat Aliando melakukan siaran langsung di Instagram baru-baru ini. Di mana salah satu fans menyinggung soal klub bola Persikota Tangerang yang kini sudah jadi milik Prilly Latuconsina.

Ketika diminta bergabung, Aliando menyebut kalau klub bola itu kini dimiliki oleh Prilly. Bintang film "Warkop DKI Reborn 4" itu memuji Prilly yang berhasil menjadi pemiliki klub sepak bola bergengsi.

Baca Juga:
Taruhannya Nyawa Keanu, Angelina Sondakh Bungkam soal Dalang Korupsi Hambalang?

Potret Prilly Latuconsina Bareng Klub Bola Miliknya. (Instagram/denny74setiawan_)

"'Bang kapan tanda tangan kontrak di Persikota Tangerang?'" kata Aliando Syarief membacakan komentar fans.

"Oh itu udah punya Prilly, keren," lanjut Aliando memberikan pujian.

Saat cuplikan reaksi singkat Aliando dibagikan ulang oleh akun TikTok @aliprillymood, netizen langsung gaduh. Beberapa netizen menggoda Aliando yang diam-diam tahu Prilly punya klub bola.

Baca Juga:
Lesti Kejora Ngegas Perkara 'Meme Tanggapan Lesti', Netizen Ngakak: Dede Emang Bawa Berkah

Di sisi lain, sejumlah netizen baper alias terbawa perasaan menyimak reaksi Aliando tersebut. Mereka tak henti-hentinya berharap sang idola kembali dipersatukan di masa depan.

Aliando diam-diam tahu Prilly Latuconsina punya klub bola. (TikTok/@aliprillymood)

"Cie yang diam-diam memantau dari jauh," celetuk netizen. "Diam gak ada kabar, bergerak memantau haha," tutur yang lain. "Aelah tong, ternyata tau kabar tentang Prilly juga. Aku kira menghilang," ujar lainnya.

"Bisa enggak sih seenggaknya dipertemukan cuman karena acara atau apa gituuu (emoji sedih)," sambung yang lain. "Ya Allah denger dia nyebut nama Prilly saja aku bahagia banget," sahut netizen lain.

Baca Juga:
8 Potret Ulang Tahun Vidi Aldiano, Bikin Pesta Bareng Genk Aries

Sementara itu, Aliando kembali muncul beberapa waktu lalu dengan kabar kurang menyenangkan. Ia mengaku berjuang melawan penyakit mental ekstrem yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir.

Pengakuan mengejutkan dari Aliando ini menarik simpati dari banyak pihak. Termasuk Prilly Latuconsina yang kala itu mengingatkan Aliando untuk tak ragu meminta bantuan orang terdekat.

Load More