Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Nama Fuji semakin melambung di dunia hiburan Tanah Air. Wajah cantik adik ipar Vanessa Angel ini pun kian sering muncul di beragam acara TV. Terkini, Fuji ikut memeriahkan HUT Dahsyat, Rabu (30/3/2022).

Fuji tampil cantik mengenakan dress sebatas paha yang dipadukan dengan boots hitam serta belt bag senada. Seperti biasa, gadis cantik itu tampil bersama Thariq Halilintar, sang kekasih.

Tak lama usai acara HUT Dahsyat, detail baju Fuji langsung ditelusuri oleh akun Instagram @fujian_wearing. Ternyata adik Bibi Ardiansyah itu mengenakan baju branded yang mahalnya bukan main.

Baca Juga:
VIVIZ Tampil Memukau Bawakan Lagu GFRIEND di Panggung Queendom

Fuji dan Thariq Halilintar di acara TV, HUT Dahsyat. (Instagram/@dahsyat.musik)

Menurut penelusuran akun tersebut, baju Fuji merupakan Lake GG Geometric Floral Cotton Dress dari rumah mode GUCCI. Koleksi ini dipercantik dengan hiasan kristal dan mutiara asli.

"Dilengkapi dengan penutup ritsleting belakang, gaya A-line ini memiliki kerah tinggi, lengan balon panjang, kancing bunga berenamel hias, dan hiasan kristal dan mutiara," bunyi keterangan soal baju GUCCI yang dipakai Fuji, dilansir dari situs Brownsfashion.com pada Sabtu (2/4/2022).

Tak heran jika baju itu dibanderol dengan harga yang mahal banget, yakni Rp47,3 juta. Fakta ini mengejutkan sejumlah netizen karena awalnya mengira baju Fuji adalah batik biasa.

Baca Juga:
Alvin Faiz Blak-blakan Usai Disindir Tak Pernah Jenguk Anak: Hati-hati Jejak Digital!

Harga baju Fuji di acara TV, HUT Dahsyat. (Instagram/@fujian_wearing)

"Woooowwwoooowww, real rich aunty," tulis netizen. "An*** harganya, gua kira batik pas diliat lagi ternyata rajut," sahut yang lain. "Gileeeeee ngeri booooooo harganya," komentar netizen.

"Apalah aku yang ngira kalo baju itu adalah batik," celetuk seorang netizen. "Aku juga ngira batik," tutur lainnya. "Haha iya aku pikir juga gitu, aku liat baju thariq gucci kok punya Fuji batik biasa," cerita yang lain.

Sementara itu, belt bag yang dipakai oleh Fuji juga berasal dari rumah mode GUCCI. Melansir berbagai sumber, tas simpel itu dibanderol dengan harga sekitar Rp15 jutaan.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Tantang Azka Duel Tinju, Netizen: Kalau Menang, Kamu Cari Papa Baru

Load More