VIVIZ (Allkpop.com)

Matamata.com - Queendom 2, ajang perlombaan antar idol Korea, akhirnya digelar. Para peserta Queendom 2 di antaranya Hyolin eks SISTAR, WJSN, VIVIZ, Kep1er, Brave Girl dan Loona.

Queendom telah menayangkan episode 1 beberapa hari yang lalu. Penampilan ketiga member VIVIZ yang merupakan eks GFRIEND sukses mengejutkan penonton.

Pasalnya VIVIZ membawakan 2 lagu hits GFRIEND yakni Time For The Moon Night dan Rough. Eunha, SinB dan Umji benar-benar menghayati ketika menyanyikan lagu dari eks grupnya yang kini sudah bubar.

Baca Juga:
Pilunya SinB VIVIZ Kenang Detik-Detik GFRIEND Bubar, Akui Nangis Bareng Member Lain

Kini sisa 3 member, VIVIZ mengubah beberapa koreografi dari dua lagu tersebut. Yang paling mencuri perhatian adalah vokal para member yang mampu menyanyi dengan baik secara live.

VIVIZ (Allkpop.com)

Video tersebut diunggah oleh channel YouTube Mnet K-POP. Ketiga member VIVIZ nampak tampil bersama back dancer.

Para fans GFRIEND, Buddy merasa emosional melihat penampilan VIVIZ. Buddy jadi semakin merindukan keenam member GFRIEND tampil bersama di atas panggung.

Baca Juga:
Ini Lirik Lagu Love You Like - VIVIZ

"Jujur saja aku merinding dan tak sadar meneteskan air mata. Aku sangat merindukan uri GFRIEND," tulis netizen.

"Musik orchestra-nya membuatku merinding. Penampilan mereka sangat bagus bahkan meskipun hanya bertiga," sahut lainnya.

"Aku sungguh menangis saat melihat penampilan VIVIZ membawakan lagu GFRIEND. Mereka benar2 beruntung bisa tampil di Queendom," pungkas netizen.

Baca Juga:
VIVIZ Resmi Debut, Ini Lirik Lagu BOP BOP!

Diketahui Eunha, SinB dan Umji dulunya debut sebagai grup GFRIEND bersama 3 member lainnya, Yuju, Yerin dan Sowon. Sayangnya agensi mereka, Source Music memutuskan untuk membubarkan GFRIEND tanpa alasan yang jelas hingga membuat para fans geram.

Load More