GFRIEND (Soompi.com)

Matamata.com - Source Music selama satu tahun terakhir jadi sasaran hujatan publik. Selain karena membubarkan GFRIEND dengan alasan tak jelas, ia juga belum memberikan kejelasan soal kasus bullying yang diduga dilakukan Kim Garam LE SSERAFIM.

Di tahun lalu, fans GFRIEND, Buddy menuntut Source Music terkait kebocoran data. Masalah itu bermula saat GFRIEND bubar.

Para Buddy membatalkan membership sebagai fans GFRIEND karena grup idola mereka bubar. Saat itu, Source Music mendata Buddy yang ingin membatalkan keanggotaan member fans GFRIEND dengan meminta data pribadi sebagai syarat pengembalian uang.

Baca Juga:
VIVIZ Tampil Memukau Bawakan Lagu GFRIEND di Panggung Queendom

Tapi tak lama kemudian, data pribadi para Buddy beredar di situs Weverse. Hingga akhirnya Buddy menuntut Source Music atas insiden kebocoran data.

GFRIEND (Soompi.com)

Setelah diselidiki, Source Music terbukti bersalah dan harus membayar denda 3 juta won. Para Buddy merasa lega terhadap keputusan tersebut.

Saat kabar itu diunggah oleh akun IG @panncafe, para Buddy dan KPopers lain ramai meledek Source Music. Mereka disebut terkena karma karena membubarkan GFRIEND.

Baca Juga:
Gabung Source Music, Miyawaki Sakura dan Chaewon Eks IZ*ONE Tuai Kekhawatiran

"Karma bertubi-tubi Soumu," tulis netizen. "Seneng bgt gue kalo soumu kena masalah," sahut lainnya.

"Agensi laknat lagi kena karma gaesss," timpal netizen. "Semangat Buddy, Tuhan yang balas kelakuan Source Music," pungkas lainnya.

Sementara itu, dalam waktu dekat Source Music akan mendebutkan girl group yang diberi nama LE SSERAFIM. Grup tersebut terdiri dari 6 member yakni Sakura, Eun Chae, Chaewon, Kazuha, Kim Garam dan Huh Yunjin.

Baca Juga:
GFRIEND Resmi Hengkang dari Source Music, Bagaimana Nasibnya?

Load More