GFRIEND (Soompi.com)

Matamata.com - GFRIEND resmi bubar tahun 2021 kemarin. Sekarang mantan member GFRIEND pun sudah memilih jalannya masing-masing usai keluar dari agensi Source Music.

Bagi SinB dan kawab-kawan, momen bubarnya GFRIEND sangat menyedihkan. Maklum saja, grup tersebut telah membesarkan nama member-membernya sejak awal debut.

SinB (Soompi.com)

SinB yang kini debut dengan grup VIVIZ kembali membongkar kisah di balik bubarnya GFRIEND. Dengan raut wajah sedih, SinB mengungkapkan momen detik-detik kabar bubarnya GFRIEND terkuak ke publik.

Baca Juga:
Teuku Ryan Diam-Diam Lakukan Hal Manis ke Putri Felicya Angelista, Aksinya Bikin Meleleh

Para member menangis bersama saat membaca berita pembubaran grup yang debut di tahun 2015 itu.

"Pada hari tersiar kabar resmi tentang pemutusan kontrak kami, kami keluar dari kamar sambil menangis pada saat yang sama. Tahun lalu adalah tahun yang sangat sulit bagi kami semua," kata SinB dilansir dari Soompi.

SinB (Soompi.com)

Idol 23 tahun itu mengungkapkan bahwa ia sering menangis jelang GFRIEND dibubarkan. SinB begitu sedih karena harus berpisah dan mengakhiri karirnya bersama grup yang membesarkan namanya itu.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Tolak Kewajiban Nafkahi Anak Rp 30 Juta Tiap Bulan: Terlalu Mengada-ada!

"Aku tidak pernah berpikir aku bisa meneteskan begitu banyak air mata dalam waktu satu tahun. Kupikir aku menangis sepanjang hidupku selama tahun lalu itu," pungkasnya.

GFRIEND [Instagram]

SinB mengaku tak pernah tahu jika lagu "MAGO" menjadi lagu terakhir GFRIEND. Dengan penuh kekecewaan, ia ingin tampil lebih maksimal saat promosi lagu "MAGO".

Hingga kini, alasan GFRIEND dibubarkan masih menjadi misteri. Tak sedikit fans yang menduga jika Source Music sengaja membubarkan GFRIEND karena ingin mendebutkan grup baru.

Baca Juga:
Uus Dipecat dari Acara Televisi Gegara Pilih-Pilih Bintang Tamu: Gue Rela Kehilangan Pekerjaan!

Load More