VIVIZ (Allkpop.com)

Matamata.com - VIVIZ merilis lagu baru bertajuk "Red Sun" yang akan dibawakan di panggung acara "Queendom". Lagu tersebut rupanya merupakan lagu GFRIEND yang dulu belum sempat dirilis.

Seperti diketahui, pertarungan antar grup dan solois di panggung "Queendom" semakin sengit. Episode minggu depan sangat dinanti-nanti oleh penonton. Pasalnya para peserta akan menyanyikan lagu baru di panggung "Queendom", tak terkecuali VIVIZ.

Grup berisikan 3 member yang merupakan mantan anggota GFRIEND itu akan membawakan lagu "Red Sun".  Sebelum ditampilkan live, "Red Sun" telah dirilis di Spotify pada Jumat (27/05/22) siang.

Baca Juga:
Penampilan Mayang di Acara TV Banjir Pujian: Mirip Artis Korea, Mukanya Bersih!

Girl group VIVIZ (Soompi)

VIVIZ dan "Red Sun" langsung menduduki trending topic. Para Buddy, julukan fans GFRIEND ramai-ramai mendukung VIVIZ. Fans girang sekaligus terharu karena lirik lagunya yang menyentuh.

"GG! Red sun - viviz sebagus itu guys, musiknya bikin happy & sad at the same time. dengerinnya mixed feeling tapi nagih please susah describenya kalian harus coba sendiri," tulis netizen.

"Sinb bilang lagu final queendom viviz besok itu lagu yang tadinya mau ada di album comebacknya gfriend... info merk tisu yang bagus dong aku siap menangis," sahut lainnya.

Baca Juga:
Viral Cerita Ibunda Maudy Ayunda Diduga Star Syndrome, Tuai Pro Kontra Publik

"Intronya GFRIEND banget lagu Red Sun. Seneng seenggaknya kerinduan ke GFRIEND terobati," timpal netizen.

Diketahui GFRIEND bubar pada tahun lalu. Diduga Source Music sengaja membubarkan GFRIEND untuk mendebutkan grup baru.

Tapi hingga kini masih belum diketahui alasan sebenarnya GFRIEND dibubarkan di tengah-tengah popularitas yang sedang naik daun.

Baca Juga:
Resmi Disita Mabes Polri, Ini Penampakan Mobil Ferrari Indra Kenz

Load More