Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)

Matamata.com - Adik Vanessa Angel, Mayang, kerap menuai komentar pedas dari netizen pengguna media sosial. Seolah ada saja tingkah Mayang yang membuatnya mendapat sindiran netizen.

Tapi baru-baru ini, netizen justru memberikan komentar yang sebaliknya ketika melihat penampilan Mayang di acara TV, Obsesi Awards 2022. Banyak yang dibuat terpesona melihat kecantikan Mayang.

Lewat Instagram, Mayang membagikan foto setelah tampil di Obsesi Awards 2022. Ia nampak cantik dengan balutan dress mewah yang memperlihatkan bagian pundaknya. Wajahnya juga dirias tipis dan membuatnya lebih fresh.

Baca Juga:
Resmi Disita Mabes Polri, Ini Penampakan Mobil Ferrari Indra Kenz

Postingan yang diunggah pada Rabu (25/05/2022) lalu itu jadi pusat perhatian netizen. Mayang bahkan banjir pujian karena makin glowing.

Mayang (instagram.com)

"Cantik banget ka Mayang," tulis netizen. "Cantikk siss," sahut lainnya.

Ada pula netizen yang menyebut Mayang seperti artis Korea. "Yaampun mayang semakin mirip artis korea. mukanya semakin bersih, proud of you mayang sukses terus karirnya," tulis netizen.

Baca Juga:
Olivia Zalianty Diam-Diam Sudah Melahirkan, Nama Anaknya Curi Perhatian

Meski dandan cantik saat hadir di panggung Obsesi Awards, tapi sikap Mayang saat itu malah banjir cibiran.

Pasalnya Mayang terlihat bingung saat ditanya oleh Irfan Hakim. Bahkan tante Gala Sky tersebut tak tahu arti kata obsesi yang membuatnya jadi bahan gunjingan.

Nama Mayang sendiri semakin disorot sepeninggal sang kakak, Vanessa Angel. Sosoknya juga kian sering tampil di layar kaca bersama sang ayah, Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Hotman Paris Jualan Gemblong di Puncak, Auto Menuai Protes: Jangan Bikin Macet lah Bang

Load More