Nur Khotimah | MataMata.com
MV Kpop Dengan Konsep Kerajaan. (Soompi)

Matamata.com - Video musik atau MV (Music Video) jadi salah satu daya tarik musik KPop. Sebab, idol Kpop dikenal tak main-main dalam membuat MV. Biasanya mereka juga selalu mengusung konsep baru setiap kali debut atau comeback.

Memiliki peran yang cukup besar dalam hal promosi, banyak idol dan agensi yang membuat MV dengan konsep sebagus mungkin. Di antara banyaknya tema, salah satu yang kerap dipilih adalah konsep kerajaan.

Bahkan tak sedikit yang menyuguhkan berbagai teori maupun simbol yang bikin fans berpikir keras. Nah, berikut ini sederet MV Kpop dengan konsep kerajaan yang bikin fans terpukau, apa saja? Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Baca Juga:
Ini Hadiah Ulang Tahun Bonge dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Tolak Tiket Umrah!

1. GFriend - Apple

MV Kpop Dengan Konsep Kerajaan. (Soompi)

Menghadirkan konsep mistis dalam MV "Apple", member GFriend tampil bak putri kerajaan. Mulai dari outfit, jalan cerita hingga lokasinya pun disulap layaknya sebuah kerajaan.

2. GOT7 - Not By The Moon

Baca Juga:
Youtuber Bobon Santoso Klarifikasi usai Diduga Jadi Penyebab Luna Maya Dilarikan Ke RS!

MV Kpop Dengan Konsep Kerajaan. (YouTube/JYP Entertainment)

GOT7 juga memiliki sebuah lagu yang MV nya mengusung konsep kerajaan. Lagu berjudul "Not By The Moon" ini menampilkan interior klasik dengan outfit ala pangeran yang menambah kesan mewah dan megah.

3. BTS - Blood, Sweat, and Tears

MV Kpop Dengan Konsep Kerajaan. (IMDb)

Dipenuhi simbol dan teori, musik video "Blood, Sweat, and Tears" milik BTS juga menggunakan tema kerajaan. Kesan menyeramkan sekaligus misterius membuat MV ini semakin menarik untuk ditonton.

Baca Juga:
Roro Fitria Pamer Kamar Calon Anak, Nama Lengkap Buah Hatinya Terungkap!

4. NU'EST - Bet Bet

MV Kpop Dengan Konsep Kerajaan. (YouTube/NU'EST)

Dalam MV "Bet Bet", para member NU'EST tampil memesona dalam outfit dengan konsep kesatria yang gagah berani. Lokasinya juga ditata layaknya sebuah istana yang megah.

5. G(I)-DLE - Lion

Baca Juga:
Devano Danendra Akhirnya Go Public dengan Pacar Baru, Foto Slide ke-4 Curi Fokus

MV Kpop Dengan Konsep Kerajaan. (Instagram/@official_g_i_dle)

Berlomba memperebutkan mahkota, para member G(I)-DLE tampil dalam outfit ala ratu kerajaan. Set super mewah yang digunakan pun membuat MV ini sukses menyampaikan pesan dari lagu berjudul "Lion" tersebut.

6. Dreamcatcher - Deja Vu

MV Kpop Dengan Konsep Kerajaan. (Soompi)

Tak berbeda jauh dengan G(I)-DLE, para member Dreamcatcher juga mengusung konsep perebutan tahta dalam MV "Deja Vu". Mulai dari outfit, jalan cerita, hingga lokasinya dibuat seperti kerajaan sungguhan.

7. Shangri La - VIXX

MV Kpop Dengan Konsep Kerajaan. (Instagram/@realVIXX)

Sesuai judulnya, lagu "Shangri La" memiliki musik ala Asia Timur yang menawan. Sementara itu konsep pangeran membuat para member VIXX semakin memukau dalam koreografi yang tak jalan menarik.

8. Park Bom - Don't Cry

MV Kpop Dengan Konsep Kerajaan. (YouTube/2NE1)

Mengusung konsep dua dunia, Park Bom menampilkan dunia modern dan kerajaan dalam MV "Don't Cry". Jalan cerita yang digambarkan pun sesuai dengan isi lagu yang menceritakan tantang kehilangan cinta sejati.

9. ONEUS - Come Back Home

MV Kpop Dengan Konsep Kerajaan. (YouTube/@Stone Music Entertainment)

Busana kestaria serba hitam menggambarkan konsep Dark and Horrible yang diusung oleh ONEUS dalam salah satu MVnya. Dalam lagu berjudul "Come Back Home" tersebut tiap member ya tampil gagah dengan membawa pedang.

Nah, itu dia sederet MV Kpop dengan konsep kerajaan yang sukses bikin fans semakin jatuh cinta.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More