Nur Khotimah | MataMata.com
Bonge. (Instagram/@bonge_real)

Matamata.com - Teka-teki hadiah ulang tahun Bonge dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya terungkap. Bonge rupanya menolak kado tiket umrah dan memilih hadiah lain dari pasangan "Sultan Andara".

Hadiah untuk Bonge terungkap lewat tayangan video YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Rabu (24/8/2022). Raffi dan Nagita rupanya memberikan dua pilihan hadiah, yakni tiket umrah dan uang.

Baca Juga:
Youtuber Bobon Santoso Klarifikasi usai Diduga Jadi Penyebab Luna Maya Dilarikan Ke RS!

"Gue diamanahkan katanya suruh ngasih kado ke elu. Katanya elu disuruh milih mau kado apa. Lo mau umrah atau mau uang," kata Nagita Slavina dalam tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu (24/8/2022).

"Emang boleh umrah?" tanya Bonge dengan wajah semringah.

"Tapi kalo umrahnya saya kasih nenek saya sama kakek saya, boleh nggak?" tanya Bonge lagi.

Baca Juga:
Roro Fitria Pamer Kamar Calon Anak, Nama Lengkap Buah Hatinya Terungkap!

Bonge dapat hadiah ulang tahun dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (YouTube/RANS Entertainment)

Nagita Slavina pun mengiyakan permintaan Bonge. Nagita rupanya memperbolehkan Bonge mengajak satu orang anggota keluarga lagi untuk umrah.

Sayangnya saat Bonge menelepon, kakeknya sedang tidak bisa diajak bicara. Di sisi lain, ibu Bonge yang ikut ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lebih menyarankan hadiah uang.

Nagita mengaku tak masalah apa pun pilihan Bonge. Ketika Bonge akhirnya memilih uang, Nagita meminta agar tak disalahgunakan dengan berfoya-foya.

Baca Juga:
Devano Danendra Akhirnya Go Public dengan Pacar Baru, Foto Slide ke-4 Curi Fokus

Bonge di acara Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. (Instagram/@fyp_trans7)

"Tapi jangan boros. Jangan dipake yang nggak penting-penting. Jangan dipake buat gaya hidup. Jangan difoya-foya buat ini itu. Iniin dulu, rumah, sekolah adik-adik," tegas Nagita Slavina.

Kendati begitu, Bonge agaknya sungkan menerima uang dari Raffi dan Nagita Slavina. Sebagai gantinya, Bonge ingin bisa jalan bareng Raffi dan Nagita sebagai hadiah ulang tahunnya.

"Jangan duit dah Kak. Bonge penginnya kita jalan sehari sama A Raffi, sama Kak Nagita," pinta Bonge.

Baca Juga:
Fun Fact! Raffi Ahmad Ternyata Cuma Sempat Kuliah di Satu Universitas Selama Seminggu

"Ya udah gini, lo kan gue kasih kado. Nanti lo ajakin gue ama Raffi, traktir kita berdua ya?" pungkas Nagita Slavina.

Seperti diketahui, Bonge mulai tampil di acara TV setelah popularitasnya meroket berkat fenomena Citayam Fashion Week. Ia pun pernah jadi bintang tamu acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Pada kesempatan itu, Raffi berjanji akan memberikan hadiah ulang tahun untuk Bonge.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More