Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Bobon Santoso (Instagram/@bobonsantoso)

Matamata.com - Luna Maya dan Bobon Santoso beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Pasalnya, Luna Maya sempat dilarikan ke rumah sakit usai ngonten bareng Bobon.

Hal tersebut diduga disebabkan oleh tantangan yang diberikan bleh Bobon Santoso untuk memakan keripik yang terkenal sangat pedas dari luar negeri, Paqui. Luna Maya disebut-sebut terlalu banyak memakan keripik pedas yang membuatnya kesakitan di bagian perut dan asmanya pun kambuh. Bahkan Luna Maya juga sempat tak mau memaafkan Bobon.

Terbaru, Bobon Santoso memberikan klarifikasinya dan menegaskan bahwa insiden tersebut benar adanya tanpa rekayasa atau gimik.

Baca Juga:
Devano Danendra Akhirnya Go Public dengan Pacar Baru, Foto Slide ke-4 Curi Fokus

“Bobon fitnah atau fakta, apakah konten itu settingan?” tanya Feni Rose.

“Fakta! Beneran, beneran, beneran terjadi. Fakta apa adanya. Jadi kepedesan, ambulance, kayak gitu-gitu benar ada. Sakitnya beneran. Ternyata dia punya asma, Luna Maya punya asma jadi begitu udah makan," ujar Bobon Santoso, dikutip Rabu (28/08/2022).

Baca Juga:
Fun Fact! Raffi Ahmad Ternyata Cuma Sempat Kuliah di Satu Universitas Selama Seminggu

“Awalnya kan cuman challange gitu, bisa gak makan ini, dicoba. Tapi dicobanya sudah berlebihan. kepedesan, dia bilang kayaknya gak bisa lakuin lagi,” sambungnya.

Selanjutnya Bobon menjelaskan bahwa Luna Maya terlalu banyak mengonsumsi keripik pedas tersebut. Di mana, itu berefek di lambung Luna Maya yang tak kuasa menahan sensasi keripik pedas tersebut.

“Akhirnya kita break. Terus ada sesi gue masak dua keping, gua masak campur telur. Nah di situ ternyata pedesnya, gak terlalu pedas makanya bisa lahap. Kebanyakan tapi ternyata efeknya dalam perut, beneran, beneran,” kata Bobon.

Baca Juga:
Melanie Subono Kritisi Kabar Eks Koruptor Boleh Daftar Jadi DPR, Anwar Sanjaya: Miris!

Luna Maya Pakai Baju Adat (Instagram/lunamaya)

Bobon pun menuturkan bahwa tim Luna Maya panik. Alhasil Bobon Santoso menelpon ambulance dan menghubungi rekannya yang berprofesi sebagai dokter untuk memberi pertolongan pertama.

“Jadi gini setelah gejala itu, kita kan panik. Namanya panik, kru dia 'panggil ambulance'. Ya udah aku cuman bisa berusaha untuk gimana supaya dapat solusi. Akhirnya aku telepon ambulance. Juga sempet telepon dokter, temen, kepedesan itu kek gimana, nah bawa aja ke IGD kayak gitu,” timpal Bobon.

Ternyata, keadaan Luna Maya baik-baik saja. Bobon Santoso pun sudah di maafkan oleh Luna Maya.

Baca Juga:
5 Artis Indonesia dengan Tarif Endorse Termahal, Raffi Ahmad Bukan yang Paling Fantastis

“Udah dimaafin juga. Udah kontak-kontakan, udah WhatsApp-an,” pungkas Bobon.

Load More