Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Playdate Rafathar dan Bridgia (instagram)

Matamata.com - Acha Septriasa akhirnya bisa mengunjungi rumah Nagita Slavina untuk menjenguk Rayyanza. Tak sendiri, lawan main Raffi Ahmad dalam film Love is Cinta ini juga mengajak serta putri semata wayangnya, Bridgia Kalina Kharisma. Kunjungan Acha dan Brie tentu saja menciptakan momen playdate Rafathar dan Bridgia yang bikin fans gemas.

Acha sendiri sudah cukup lama menyiapkan hadiah untuk Rafathar dan Rayyanza. Ia merasa bahagia akhirnya bisa memberikan hadiah tersebut di momen kunjungannya itu. Dalam video yang diunggah Acha di Instagram miliknya, terlihat bahwa Rafathar menyambut Bridgia dengan hangat.

Bahkan Rafathar juga mengajak Brie bermain bersama. Kedekatan dua anak artis ini bikin gemas netizen, apalagi ada momen saat Rafathar terlihat salting di depan Brie. Sontak saja hal ini membuat netizen langsung nge-ship mereka.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Peluk Islam Bukan karena Sule, Berawal dari Bisikan Kalimat Syahadat: Berulang Sampai Gede Suaranya

Lantas seperti apa momen playdate Rafathar dan Bridgia sampai bikin netizen shippering mereka? Nah kepoin langsung lewat ulasan berikut ini.

1. Bridgia Kunjungi Rafathar

Momen Playdate Rafathar dan Bridgia. (Instagram/septriasaacha)

Putri cantik Acha Septriasa ikut serta saat mamanya mengunjungi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kunjungan tersebut mempertemukan Brie dengan Rafathar.

Baca Juga:
7 Momen Seleb Jalani Tarawih Pertama, Penuh Rasa Syukur dan Kehangatan

2. Main Bareng

Momen Playdate Rafathar dan Bridgia. (Instagram/septriasaacha)

Rafathar yang lebih tua dua tahun dibanding Brie justru terlihat malu-malu saat main bareng. Meski begitu keduanya nampak asyik bermain dengan ditemani pengasuh Rafathar, Mbak Lala.

3. Rafathar Salting

Baca Juga:
Ari Lesmana Vokalis Band Indie Lantunkan Azan di Acara Sahur Bikin Merinding: Bukan Anak Senja tapi Anak Subuh

Momen Playdate Rafathar dan Bridgia. (Instagram/septriasaacha)

Brie yang lahir pada 21 September 2015 ini terlihat santai dan kalem ketika main bareng Rafathar. Tapi nggak begitu nih sama Rafathar, sebab beberapa kali Rafathar terlihat salting dan terus menempel pada Mbak Lala. Momen ini pun bikin netizen gemes.

4. Langsung di Shipperin

Momen Playdate Rafathar dan Bridgia. (Instagram/septriasaacha)

Tingkah Rafathar yang malu-malu dan Brie yang kalem dan anggun membuat jiwa shipper netizen bereaksi. Alhasil Rafathar dan Brie pun langsung di-shipperin, banyak yang berharap kedua bocah gemas ini akan berjodoh.

Baca Juga:
Audi Marissa Tak Lagi Puasa Ramadhan, Doa Sang Ibu di IG Story Disorot: Kembali Jadi Hamba yang Dikasihi

5. Brie Disebut Kandidat Terbaru Jodoh Rafathar

Momen Playdate Rafathar dan Bridgia. (Instagram/septriasaacha)

Putra sulung Raffi Ahmad ini memang sudah memiliki beberapa kandidat jodoh yang dipilih oleh netizen. Salah satunya adalah Gempita, putri Gading Marten yang sudah berteman dengan Rafathar sejak kecil. Kini giliran Brie yang disebut jadi kandidat jodoh masa depan Rafathar.

6. Nagita Slavina Antusias Ajak Brie Main

Momen Playdate Rafathar dan Bridgia. (Instagram/shela_lala96)

Nagita Slavina tak kalah antusias saat Brie datang ke rumahnya. Gigi yang hanya memiliki anak laki-laki terlihat sangat bahagia bisa bermain dengan Brie. Ia pun menggandeng tangan mungil Brie menuju kamar kucing. Gigi dengan antusias mengajak Brie untuk melihat-lihat kucing peliharaannya.

7. Wajahnya Mirip

Momen Playdate Rafathar dan Bridgia. (Instagram/shela_lala96)

Saat dipangku berdua oleh Mbak Lala, Netizen menemukan kemiripan wajah Rafathar dengan Bridgia. Selain ganteng dan cantik, wajah Rafathar dan Brie dianggap sangat mirip. Hal ini mengingatkan netizen pada mitos yang dipercaya masyarakat bahwa wajah yang mirip bisa berarti berjodoh. Tuh kan jadi makin kenceng nge-shipnya.

8. Senyum Brie Bikin Rafathar Makin Salting

Momen Playdate Rafathar dan Bridgia. (Instagram/shela_lala96)

Rafathar yang sudah merasa malu sejak awal kedatangan Brie semakin salting saat melihat senyum Brie yang manis banget. Rafathar yang mulanya tersenyum bahagia bersama dengan Brie di foto sebelumnya kini terlihat menahan senyumnya karena malu. Interaksi mereka memang bikin gemes banget.

Itu dia momen playdate Rafathar dan Bridgia yang manis sampai bikin netizen nge-ship mereka. Kalian ikut mendukung Rafathar berjodoh dengan Brie atau justru memilih kandidat lain untuk jodoh masa depan Rafathar nih?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More