Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Fakta Nikita Willy (instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy diperkirakan melahirkan di minggu awal April 2022. Saat ini, usia kandungan Istri Indra Priawan itu sudah memasuki bulan ke-9.

Berbagai keperluan persalinan telah disiapkan Nikita Willy, salah satunya adalah hospital bag. Namun, dia baru menyiapkan keperluannya dan si calon bayi saja.

"Indra belum persiapan," kata Nikita Willy, dikutip dari YouTube pribadinya, Senin (4/4/2022).

Baca Juga:
Nikita Willy Girang Jajan Nasi Bungkus di Los Angeles, Penampakannya Fancy!

Ada beberapa perlengkapan khusus yang disiapkan Nikita Willy. Mulai dari kebutuhan mandi, pembalut khusus melahirkan, korset, baju tidur, hingga bra menyusui.

Sementara untuk perlengkapan si bayi, ia menaruhnya di totebag Dior. Dior totebag seharga puluhan juta itu ia gunakan untuk mengemas perlatan bayi. Mulai dari tisu basah, popok, selimut dan baju-baju sudah lengkap ia bawa.

Nikita Willy (instagram/@nikitawillyofficial94)

"Ini baju-baju bersih yang sudah dicuci jadi tinggal pakai saat ia pulang nanti. Ada topi, popok, sarung tangan dan lain-lain," katanya sambil membongkar tas Dior miliknya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Syok Lihat KTP Rara Pawang Hujan, Sikap Nikita Willy Dipuji

Nikita Willy juga sudah mempersiapkan dengan matang kamar untuknya dan sang anak. Tak jauh dari ranjangnya, kakak dari Winona Willy ini sudah mengatur barang-barang agar ketika anak mereka lahir tidak repot mengambil segala kebutuhan dasar yang tercecer.

"Kita sudah taruh beberapa barang keperluan bayi. Ini kayak peralatan ganti popok yang bisa dibawa ke mana-mana. Ada humidifier, ada penghangat tisu basah untuk ganti popok," kata Nikita Willy menjelaskan.

Nikita Willy dan suaminya Indra Priawan berencana tinggal di Los Angeles untuk waktu yang belum ditentukan. Proses melahirkan Nikita Wdilakukan di rumah sakit ternama dan ditangani dokter yang mengurus Kylie Jenner saat melahirkan.

Baca Juga:
Sikap Nikita Willy Dipuji, Artis yang Namanya Mirip Kena Sindir Netizen

Load More