Hengky Kurniawan (Instagram/hengkykurniawan)

Matamata.com - Hengky Kurniawan kini semakin sibuk dengan aktivitasnya sebagai Bupati Bandung Barat. Meski begitu, suami Sonya Fatmala itu tetap aktif membagikan kesehariannya sebagai kepala daerah di Instagram.

Merayakan Ramadhan, Hengky Kurniawan membagikan momen memasak untuk sahur di hari pertama Ramadhan. Video yang dibagikan di Instagram itu memperlihatkan seseorang yang sedang menumis bawang dan juga cabai.

"Masak apa untuk sahur pertama?" tulis Hengky Kurniawan.

Baca Juga:
6 Artis Bawa Bekal Sendiri Saat Kerja, Hengky Kurniawan Pamer Masakan Istri

Hanya saja, para netizen justru salfok dengan wajan yang digunakan Hengky untuk memasak. Pasalnya wajan tersebut sudah terlihat usang dan mulai menghitam.

Para netizen ramai melempar sentilan dan juga pujian kepada mantan suami Christy Jusung tersebut.

Wajan milik Hengky Kurniawan jadi sorotan netizen (instagram.com)

"Fokus ke wajannya Pak Bupati.... Barang langka," tulis netizen. "Pak, masa sih orang terpandang wajan nya item gitu?? Berasa bukan ibu sonya yang masak," sahut lainnya.

Baca Juga:
Jadi Bupati, Bekal Hengky Kurniawan saat Ngantor Disorot: Jauh dari Mewah!

"Wajannya udah item pak, diganti atuuuh," timpal netizen. "Waduh wajannya kayak punya saya tuh pak udah hideung," pungkas lainnya.

Kini Hengky Kurniawan sukses menjadi kepala daerah. Padahal dulunya ia adalah seorang pemulung. Hal itu diungkapkan Hengky lewat postingan Instagramnya.

"Pernah Memerankan karakter pemulung sama persis dengan kehidupan nyata saya. Kisah ini yang saya bagikan ke penulis," tulis Hengky Kurniawan di Instagram, Selasa (8/3/2022).

Baca Juga:
Hengky Kurniawan Bawa Bekal Sederhana saat Ngantor, Rohimah Dinikahi Bule

"Dulu sebelum merantau ke Jakarta untuk belajar ilmu politik, saya sempat jadi pemulung di Kota Blitar. Ngumpulin kardus-kardus dan kertas koran kemudian saya jual sebagai tambahan modal," sambungnya.

Load More