Maia Estianty saat pijat. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Matamata.com - Maia Estianty membuat banyak orang cemas kala ia dilarikan ke rumah sakit. Istri Irwan Mussry tersebut mengalami nyeri di bagian ulu hati yang ternyata dikarenakan penyakit GERD.

Lewat postingan terbarunya, Maia mengungkapkan bahwa dokter menemukan penyakit lain di tubuhnya. Dalam cuplikan video YouTube-nya yang diunggah di akun Instagramnya, Maia mengungkapkan bahwa dokter menemukan adanya batu empedu.

Melihat video lengkapnya di channel YouTube Maia ALELDUL TV, Maia memperlihatkan video saat di USG. Dokter lantas melihat adanya batu empedu.

Baca Juga:
Maia Estianty Bongkar Fakta Keren di Balik Video Jadi Backing Vocal Ahmad Dhani, The Power of Emak-Emak!

"Oh ini karena batu ini, batu empedunya. Dari batu empedunya bikin sakit," kata dokter.

Maia Estianty (instagram.com)

Dokter lantas meminta Maia untuk melakukan operasi pengangkatan batu empedu sebesar 2 cm tersebut. Pasalnya menurut dokter, batu empedu tersebut tak bisa hilang hanya dengan pengobatan alternatif seperti yang dilakukan Maia dengan cara makan apel.

Maia sendiri masih ragu-ragu untuk melakukan operasi. Tapi operasi adalah jalan satu-satunya agar masalah batu empedu hilang dan bisa mengurangi sakit GERD.

Baca Juga:
Maia Estianty Gendong Al Sambil Jadi Backing Vokal: Cantik Begini Dibuang

Kembali melihat kolom komentar postingan Maia, para netizen mendukung ibu 3 anak itu untuk melakukan operasi pengangkatan batu empedu.

"Operasi aja bun, kan penyembuhan juga ga lama," tulis netizen. "Diangkat aja bunda, aku juga pernah, sekarang sehat-sehat aja tuch," timpal lainnya.

Baca Juga:
Maia Estianty Gendong Al Sambil Jadi Backing Vokal Dewa 19: Udah Telaten Masih Ditinggalin

Load More