Ade Wismoyo | MataMata.com
Celine Evangelista berhijab.[Instagram]

Matamata.com - Celine Evangelista baru-baru ini kembali jadi sorotan publik lantaran aksinya mendampingi kedua anaknya belajar tarawih di bulan Ramadhan. Celine bahkan memperlihatkan penampilan berhijab saat merayakan ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

Dalam acara ulang tahun tersebut, Celine bahkan mengundang seorang ustaz untuk menyampaikan tausiah.

Tak sampai di situ saja, Celine juga diketahui kerap mengikuti kegiatan-kegiatan di bulan Ramadhan seperti sahur dan buka puasa bersama para pagawainya yang beragam Islam.

Baca Juga:
Haji Faisal Sebut Ajakan Buka Bersama Doddy Sudrajat Kurang Tepat: Emang Kita Enggak Punya Hati?

Terkait hal itu, Celine menyampaikan klarifikasi. Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Cumicumi, Celine menyebut dari dulu ia sudah terbiasa tinggal di lingkungan yang menjunjung tinggi toleransi.

"Memang aku dari dulu emang begini, keluarga aku kan beragam ya jadi ada yang muslim dan non-muslim gitu kan, jadi aku memang hidup di lingkungan yang memang berbeda, jadi kita toleransi sangat tinggi," ujar Celine.

Celine Evangelista (instagram.com/@maruef_ashary)

Celine kemudian bercerita mengenai kebiasaannya memakai hijab meskipun dirinya tak beragam Islam. Ia menyebut kebiasaan itu muncul karena ia kerap memenuhi undangan pengajian dan harus berpakaian tertutup.

Baca Juga:
Baim Wong Ogah Dimintai Duit Rp4 Juta: Saya Enggak Pernah Nolong Orang

"Kalau ada pengajian diundang pengajian, kalau kita harus pakai pakaian yang tertutup ya aku pakai yang tertutup dan kadang-kadang pakai hijab," ucap Celine Evangelista.

Tak hanya itu, Celine juga sering bertanya atau berkonsultasi pada ustaz mengenai rasa nyamannya saat mengenakan hijab dan baju tertutup.

"Aku sering bertanya juga sih sama beberapa ustaz ‘salah enggak sih kalau aku pakai hijab karena aku nyaman’

Baca Juga:
Aksi Lucinta Luna Bangunkan Sahur Pakai Suara Lelaki Bikin Heboh: Mimi Peri Nggak Kepakai Lagi

Load More