Ade Wismoyo Evi Ariska | MataMata.com
Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Dewi Perssik dan Nikita Mirzani belakangan ini diketahui sedang terlibat aksi saling serang lewat komentar dan pernyataan di media sosial. Terbaru, Depe dituding telah melakukan aborsi sebanyak lima kali oleh Nikita Mirzani. 

Tanggapi hal tersebut, Dewi Perssik mengaku tidak suka ribut dengan siapapun. Namun ia tak tinggal diam jika diusik tanpa alasan. 

"Intinya saya enggak suka diusil, kalau enggak mau dicubit jangan mencubit orang, intinya itu kan," kata Dewi Perssik, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2022). 

Baca Juga:
Ekspresi Jutek Nadya Mustika saat Ketemu Lesti Kejora Disorot, Rizki DA: Mungkin Lagi Nggak Enak Hati

Mantan istri Saipul Jamil itu menilai tudingan Nikita Mirzani tak berdasar. Ditambah hanya sebatas kata-kata tanpa bukti-bukti yang kuat. 

Dewi Perssik tidak terima dengan segala tudingan Nikita Mirzani. Sehingga ia terpaksa angkat suara agar tudingan tersebut tak menjadi bola liar. 

"Saya punya anak, punya keluarga yang harus aku jaga. Kalau anak saya dikata pungut, keluarga saya ibarat dikatain yang enggak-enggak terus saya dikatain yang tidak pernah saya lakukan saya wajib speak up," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Murah Meriah! Agnez Mo Auto Jadi Omongan usai Terciduk Pakai Baju Rp35 Ribuan

Nikita Mirzani. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Apa yang kamu ucapkan enggak ada bukti lho, enggak bisa kamu, maaf nih eh lo jualan lontong basi tanpa bukti itu berarti fitnah," katanya menegaskan.

Dewi Perssik tak akan menampik jika tudingan Nikita Mirzani itu benar dan disertakan bukti-bukti kuat. Dituding soal badannya yang tidak mulus, ia masih terima. 

Tapi menyangkut soal keluarga hingga melakukan aborsi, Dewi Perssik tak lagi bisa berdiam diri. 

Baca Juga:
Terkuak! Komedian Ternama Beli Video Syur Dea OnlyFans, Polisi Bongkar Inisialnya

"Kalau ada bukti ya saya enggak bisa ngomong kenyataannya gue memang begitu, tapi kalau enggak? Apalagi mengenai aborsi kan aku tidak pernah melakukan aborsi lho. Kalau ada yang bilang Dewi Perssik aborsi itu harus ada rekam medisnya, siapa yang aboris saya, dokternya siapa, aborsi itu tindak pidana," ucap Dewi Perssik.

"Oke lah dia mau ngatain gue dekil lah, enggak mulus lah, mau ngatain gue rusak mukanyalah, atau mau ngatain apa itu terserah. Tapi kalau sudah menyangkut aborsi itu adalah tindak pidana. Jadi, ini perlu ada klarifikasi gitu. Takutnya dia salah orang," imbuh Dewi Perssik. 

Seperti diketahui, Nikita Mirzani menuduh penyanyi Dewi Perssik telah menggugurkan kandungannya atau aborsi sebanyak lebih dari lima kali. Tuduhan tersebut dilontarkan di kolom komentar Instagram, seperti yang terlihat dalam unggahan Dewi Perssik. 

Baca Juga:
Celine Evangelista Suka Berhijab dan Dengar Ceramah Ustaz: Aku Nyaman

"Peringatan untuk semua perempuan Indonesia. Jangan pernah gugurin kandungan, apalagi lebih dari lima kali. Kesatu rahim bisa rusak, kedua bisa sinting karena dihantuin arwah bayi. Ketiga darah tinggi," komentar Dewi Perssik. 

Dewi Perssik pun tak tinggal diam. Istri Angga Wijaya ini meminta bukti kepada bintang film Cosmic 8 itu. 

Load More