Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Mawar AFI. (Instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Tindakan Mawar AFI curhat di Instagram ternyata berujung pada laporan polisi. Ia dinilai telah melakukan pencemaran nama baik oleh pengacara mantan suaminya, Steno Ricardo.

Kendati kini masalah tersebut berakhir di kantor polisi, Mawar AFI tak pernah menyesal pernah menyampaikan curhat di media sosialnya.

"Enggak ada (penyesalan), karena saya tidak berniat menjelekkan siapapun," kata Mawar AFI usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Depok, Selasa (5/4/2022).

Baca Juga:
Mawar AFI Dapat Transferan 2 Kali Sebulan dari Mantan Suami: Saya Nggak Minta

Mawar AFI juga menegaskan, bukan dirinya yang lebih dulu membongkar pernikahan mantan suami dengan baby sitternya, Susi. Hal itu terungkap dari unggahan wedding organizer yang mengurus pernikahan tersebut.

Sementara Mawar AFI hanya menuliskan perasaan mengenai biduk rumah tangga. Termasuk soal perceraian dengan Steno Ricardo.

"Semua yang saya ucapkan di sosial media, itu adalah yang sebenarnya terjadi," kata Mawar AFI.

Baca Juga:
Nagita Slavina Sindir Orang yang Beli 1 Ayam Goreng Pelit, Auto Diprotes: Gak Semua Orang Tajir!

Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (instagram/@mysamawar)

Berdasarkan pada kebenaran itu pula, Mawar AFI melalui pengacaranya membantah tegas melakukan pencemaran nama baik. Sebab penyanyi 36 tahun itu juga mengantongi bukti.

"Mawar membantahnya dan tadi juga sudah menyerahkan bukti-bukti," ujar pengacara Mawar AFI, Muhammad Zakir Rasyidin.

Masalah antara Mawar AFI dan pengacara mantan suaminya bermula dari postingan di media sosial. Ibu tiga anak ini curhat soal rumah tangganya, namun ada anggapan ia membongkar aib sang mantan melalui dugaan perselingkuhan.

Baca Juga:
Aming Sewot Lihat Kemesraan Wulan Guritno dan Pacar Berondong: Akan Kuhancurkan Kebahagiaan Mereka

"Ada penulisan di situ terkait dengan penasihat hukum mantan suami. Sehingga penasihat hukumnya keberatan dan melaporkan," kata pengacara Mawar AFI.

Penyanyi bernama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu menerangkan, tidak bermaksud melakukan pencemaran nama baik. Ia hanya mengekspresikan apa yang dirasakan di Instagram-nya.

"Dia sampaikan apa yg dirasakan, itu saja. Kalau mencemarkan atau sengaja saya kira gak ya," ucap Zakir.

Baca Juga:
Jaemin NCT DREAM Bongkar Ingin Warnai Rambutnya dengan Warna Lain, Tebakan Mark Akurat

Load More