Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Lesti Kejora Momong Anak (instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Sejumlah anak artis tak luput dari aksi body shaming yang dilakukan oleh sejumlah netizen di media sosial. Padahal, efek body shaming nggak main-main, lho. Bisa bikin insecure bertahun-tahun lamanya.

Jadi anak artis saja sudah nggak mudah, karena hampir pasti akan terekspos. Bahkan, nggak jarang terekspos sejak masih bayi.

Anak-anak artis kerap kali sudah mendapatkan endorse sejak baru lahir. Sayangnya, hal ini nggak sebanding dengan risiko yang didapatkan, yaitu body shaming. Siapa saja anak artis kena body shaming? Simak informasi selengkapnya berikut ini!

Baca Juga:
CEK FAKTA: Steve Emmanuel Dieksekusi Mati atas Kasus Narkoba, Benarkah?

Anak Lesti dan Billar

Anak Lesti Kejora kena body shaming. (Instagram/lestykejora)

Kelahiran Muhammad Leslar Al-Fatih Billar memang dinanti-nantikan publik. Ia jadi salah satu bayi yang sangat populer, di samping Rayyanza Malik Ahmad dan Ameena.

Sayangnya, momen itu kini berganti ejekan dan olok-olok warganet saat Lesti Kejora mengunggah foto anaknya yang sudah mulai diendorse itu. Warganet bahkan sampai tega memiripkan anak Lesti dengan seekor binatang.

Baca Juga:
Dilaporkan gegara Curhat di Medsos, Mawar AFI Tak Gentar: Itu yang Sebenarnya Terjadi

Anak Ussy Sulistiawaty

Amel anak Ussy Sulistiawaty. (Instagram/ussypratama)

Nur Amalia Putri, anak Ussy Sulistiawaty dari pernikahan pertamanya juga nggak lolos dari body shaming. Amel, panggilan akrabnya, yang kini tengah beranjak remaja itu kerap dibandingkan warganet dengan sang ibu.

Bahkan, warganet juga minta Ussy buat mengajari Amel dandan. Untungnya, Ussy selalu pasang badan buat Amel.

Baca Juga:
Ashanty Akhirnya Bagikan Keakraban Arsy Hermansyah dan King Faaz: Kawal Sampai Halal

Istri Andhika Pratama itu selalu menjawab dengan sabar setiap olok-olok warganet dengan menegaskan bahwa sang putri sudah cantik tanpa perlu dandan sekalipun. Lagipula, kelak akan ada masanya sendiri Amel mulai berdandan tanpa harus disuruh warganet.

Anak Uus

Eichiro anak Uus. (Instagram/uusbiasaaja)

Komedian Uus sudah biasa dirujak warganet. Tapi pasti lebih sedih kalau anaknya yang jadi bahan ejekan, apalagi menjelek-jelekkan fisik.

Baca Juga:
10 Musisi yang Belum Pernah Menang Grammy, Kesal Kalah Terus Snoop Dog Sempat Boikot Grammy 2016

Eichiro anak Uus waktu baru lahir pernah dibilang mirip alien sama warganet. Padahal, sekarang Eichiro tumbuh jadi anak yang lucu dan menggemaskan.

Anak Deddy Corbuzier

Transformasi Azka Corbuzier dari kecil sampai kekar. (Instagram/azkacorbuzier)

Siapa sangka ada juga yang berani menjelek-jelekkan Azka, anak dari Deddy Corbuzier. Padahal, Deddy sejak dulu dikenal sangat protektif dan nggak segan bertindak tegas kepada warganet yang kelewatan.

Warganet pernah bilang wajah Azka mirip anjing. Tentunya hal ini nggak berdasar sama sekali, ya. Apalagi, Azka juga sekarang sudah tumbuh menjadi remaja yang kece.

Anak Farah Quinn

Armand Quinn anak pertama Farah Quinn. (Instagram/armand.quinn)

Jempol warganet memang bisa kejam banget. Sampai ada yang tega bilang kalau hidung Armand Quinn, anak pertama Farah Quinn disebut seperti siluman kerbau.

Itu dia deretan anak artis jadi korban body shaming. Duh, mendingan kalau nggak bisa mengetik kalimat baik, ditahan ya jempolnya. Bayangin deh kalau hal itu terjadi sama kamu. (Chandra Wulan)

Load More