Ismail | MataMata.com
Sinopsis The Secret House (Soompi)

Matamata.com - The Secret House menjadi salah satu drama Korea yang bakal hadir di bulan April ini. Maka itu sebelum menyaksikannya ada baiknya kita simak sinopsisnya karena ini merupakan salah satu drama keren yang tayang bulan ini.

The Secret House adalah drama bertema balas dendam yang dibintangi para pemain dengan kualitas akting yang solid. Seo Ha Joon, Lee Young Eun, Jung Heon, Kang Byul, Lee Seung Yeon dan lainnya ikut membintangi drama terbaru MBC ini.

Yuk langsung saja kepoin sinopsis The Secret House yang dijadwalkan tayang perdana pada 11 April 2022 ini. Simak ulasannya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk cekidot!

Baca Juga:
Rachel Vennya Pakai Dress Ketat Rp 1,2 Juta, Lengannya Bikin Salfok: Memar Apa Tatoan?

Sinopsis The Secret House

Sinopsis The Secret House (Soompi)

The Secret House adalah drama balas dendam tentang seorang pengacara yang berusaha mengejar jejak ibunya yang menghilang dengan menguak rahasia di sekitarnya. Drama ini akan menggambarkan perjalanan seorang pria yang berusaha untuk mencari keadilan dan kebenaran melawan keluarga yang penuh masalah.

Drama ini ditulis oleh Won Young Ok yang pernah mengesankan hati penonton dengan drama yang mengharukan seperti My Healing Love, Begin Again, dan Everybody Say Kimchi. Sementara itu, sutradaranya jatuh ke tangan Lee Min Soo yang pernah menggarap Dangerous Woman, Ladies Storm dan White Lie.

Baca Juga:
Mawar AFI Siap Laporkan Orang Terdekat Mantan Suami, Imbas Tudingan Umbar Aib Demi Popularitas

Pemain The Secret House

Sinopsis The Secret House (Instagram/@seo_ha_jun)

Seo Ha Joon akan memerankan Woo Ji Hwan, seorang pengacara yang punya rahasia yang harus disembunyikannya di depan keluarganya yang malang. Aktor kelahiran 1989 ini berusaha menunjukkan akting yang detail untuk menghidupkan karakternya.

Lee Young Eun akan berperan sebagai Baek Joo Hong. Dia adalah cinta pertama Woo Ji Hwan dan juga seorang ahli bedah. Dia adalah karakter yang hangat dan ceria, serta memiliki pesona yang sangat positif.

Baca Juga:
Korban Kekejaman Jari Netizen, Deretan Anak Artis Ini Kena Perlakuan Body Shaming

Sinopsis The Secret House (Instagram/@leeyoungeun0809)

Jung Heon akan berperan menjadi Nam Tae Hyung, seorang jaksa sombong yang kondisi kehidupannya tampak sempurna. Dia memiliki segalanya termasuk uang, keterampilan, dan keluarga. Jung Heon berusaha menggambarkan karakter Nam Tae Hyung yang tiga dimensi.

Kang Byul akan menunjukkan transformasinya yang brilian sebagai Nam Tae Hee, peran antagonis di drama ini. Nam Tae Hee diam-diam berencana untuk membalas dendam pada kakak laki-lakinya Nam Tae Hyung yang memperlakukannya dengan buruk, dan ibunya yang menganggapnya sebagai anak yang tidak berguna. Kang Byul akan menambah ketegangan dalam cerita melalui aktingnya yang keren.

 

Baca Juga:
CEK FAKTA: Steve Emmanuel Dieksekusi Mati atas Kasus Narkoba, Benarkah?

Sinopsis The Secret House (Soompi)

Pemeran lainnya juga tak kalah menarik perhatian karena penampilan mereka yang kuat dan akting mereka yang solid. Termasuk Lee Seung Yeon akan berperan sebagai Ham Sook Jin yang merupakan ibu Nam Tae Hyung dan Nam Tae Hee.

Alasan Nonton The Secret House

Sinopsis The Secret House (Instagram/@seo_ha_jun)

The Secret House menggandeng para aktor dan aktris Korea yang sudah tidak asing namanya di dunia K-Drama. Seo Ha Joon, Lee Young Eun, Jung Heon, Kang Byul, Lee Seung Yeon, Jang Hang Sun, Bang Eun Hee, dan Yoon Ah Jung dipuji menunjukkan semangat dan chemistry keren yang membuat drama ini sayang untuk dilewatkan.

Sebelum The Secret House, Seo Ha Joon sudah mengesankan pemirsa dengan aktingnya di The Flower in Prison, Want a Taste? Phoenix 2020, dan lainnya. Begitu juga Lee Young Eun yang sudah banyak membintangi drama termasuk Full House, Obstetrics and Gynecology Doctors, While You Were Sleeping, To The Beautiful You, Punch, Still 17, Home for Summer dan masih banyak lagi.

Sinopsis The Secret House (Instagram/@leeyoungeun0809)

Pemeran lain juga tak kalah keren seperti Jung Heon yang sudah membintangi Secrets of Women, No Matter What, Revolutionary Sisters dan lainnya. Begitu juga Kang Byul yang tahun 2019 lalu membintangi Level Up dan drama lainnya termasuk God's Gift 14 Days, Save the Family dan Always Spring.

"Kerja tim para aktor sangat bagus sampai-sampai sulit dipercaya bahwa ini adalah pertemuan pertama mereka. Ini merupakan pembacaan naskah yang penuh dengan senyuman dan semangat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk sepenuhnya memadukan suasana pembacaan naskah ini ke dalam drama. Ini akan menjadi drama yang membuat banyak penonton merasa terhibur dan bersimpati. Harap nantikan dramanya," kata tim produksi dilansir Soompi.

Sinopsis The Secret House (Instagram/@kangstar89)

Itu dia sinopsis The Secret House, drama baru tentang balas dendam yang dibintangi oleh Seo Ha Joon, Lee Young Eun dan lainnya. Drama ini dikabarkan akan tayang perdana pada 11 April 2022 di MBC. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More