Ismail | MataMata.com
Gaya Zaskia Gotik Pamer Baby Bump Anak Kedua (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Zaskia Gotik memberi kabar bahagia, belum genap dua tahun anak pertamanya kini dia sudah kembali hamil. Bahkan saat ini usia kehamilannya sudah memasuki usia tiga bulan. 

Pemilik goyang itik pun mengaku bahagia atas kehamilan anak pertamanya itu. Bahkan perutnya kini sudah semakin terlihat membuncit. 

Zaskia Gotik resmi menikah dengan duda anak satu bernama Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020. Pernikahan Zaskia dengan mantan suami Imel Putri tersebut baru disahkan di hadapan negara pada 1 Juni pada tahun yang sama, sekaligus kabar bahagia tengah menyambut anak pertama juga dibagikan. Zaskia Gotik melahirkan anak pertama pada November 2020. 

Baca Juga:
Inisial Pembeli Foto Dea Onlyfans Dirilis, Ivan Gunawan Panik Lihat Wajah

Penasaran seperti apa? Simak potret-potret gaya Zaskia Gotik pamer baby bump anak kedua berikut ini.

1. Liburan di Bali

Gaya Zaskia Gotik Pamer Baby Bump Anak Kedua (Instagram/@zaskia_gotix)

Zaskia Gotik dan keluarga menghabiskan libur awal tahun baru 2022 di Bali. Meski belum menyadari apabila sedang hamil, badan Zaskia dinilai lebih berisi dari biasanya. Zaskia juga memilih mengenakan dress yang membuat perut buncitnya sedikit terlihat, tetapi kala itu hanya disangka efek menyantap berbagai makanan selama liburan.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pakai Dress Ketat Rp 1,2 Juta, Lengannya Bikin Salfok: Memar Apa Tatoan?

2. Tampil di Panggung

Gaya Zaskia Gotik Pamer Baby Bump Anak Kedua (Instagram/@zaskia_gotix)

Ketika belum mengetahui sedang hamil anak kedua, Zaskia Gotik baru kembali menghibur para penggemar usai cukup lama vakum untuk mengurus anak pertama. Penampilan Zaskia pun masih seksi dengan bentuk badan yang indah. Karena gaun berwarna hitam, perut buncit Zaskia sedikit tersamarkan.

3. Pakai High Heels

Baca Juga:
Mawar AFI Siap Laporkan Orang Terdekat Mantan Suami, Imbas Tudingan Umbar Aib Demi Popularitas

Gaya Zaskia Gotik Pamer Baby Bump Anak Kedua (Instagram/@zaskia_gotix)

Ketika usia kandungannya sekitar 4 minggu, Zaskia Gotik masih tampil menggunakan high heels. Bayangan akan kehamilan seakan jauh dari benak Zaskia kala itu. Bahkan ketika Zaskia mulai sibuk bekerja dan tampil di televisi, rumah tangganya dengan Sirajuddin Mahmud malah dikabarkan sedang berada di ujung tanduk.

4. Kabarkan Kehamilan

Gaya Zaskia Gotik Pamer Baby Bump Anak Kedua (Instagram/@zaskia_gotix)

Namun rumor miring tersebut langsung ditepis kabar membahagiakan mengenai kehamilan anak kedua Zaskia Gotik. Kabar tersebut dibagikan Sirajuddin dengan mengunggah video putrinya dari Imel Putri, Qila, menangis sambil memeluk Zaskia. Qila dan sang ibu sambung memang sangat dekat. Qila rupanya speechless sehingga hanya menangis saat mendengar kabar akan segera punya adik lagi.

Baca Juga:
Korban Kekejaman Jari Netizen, Deretan Anak Artis Ini Kena Perlakuan Body Shaming

5. Periksa Kandungan

Gaya Zaskia Gotik Pamer Baby Bump Anak Kedua (Instagram/@zaskia_gotix)

Pada Maret lalu, Zaskia Gotik memeriksakan kandungannya yang telah berusia 9 minggu. Dokter mengatakan apabila Zaskia akan melahirkan sekitar Oktober 2022. Kondisi janin dalam kandungan Zaskia pun sudah sangat kuat dengan panjang sekitar 2,3 cm. Arsila anak Zaskia dan Sirajuddin pun terlihat bersemangat melihat calon adiknya lewat video USG.

6. Kondisi Kehamilan

Gaya Zaskia Gotik Pamer Baby Bump Anak Kedua (Instagram/@merryamelya_ps)

Zaskia Gotik tampak cantik dengan balutan gaun berwarna merah muda didampingi suami dan 2 anaknya saat memeriksakan kandungannya di usia 3 bulan. Di awal kehamilan, Zaskia rupanya 'mabok' alias banyak muntah-muntah. Beruntung, di usia sekitar 3 bulan kandungan, kondisi Zaskia mulai membaik sehingga bisa ikut berpuasa di bulan Ramadan kali ini. Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu pun juga masih kuat menggendong putrinya yang berusia 17 bulan meski sedang mengandung.

Kehamilan Zaskia Gotik rupanya ditangani oleh Dokter Merry Amelya PS yang bertugas di RSIA Bunda Jakarta dan Morula IVF Jakarta. Ternyata baby bump Zaskia Gotik belum begitu terlihat ya! Sambil menantikan baby bump semakin terlihat, kita doakan saja agar kandungan Zaskia Gotik terus sehat hingga melahirkan nanti. Selamat menjadi bumil, Neng Zaskia!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More