Ade Wismoyo | MataMata.com
Penyanyi Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheilka. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Istri Tegar Septian, Sarah Sheilka ikut meradang mengetahui ada beberapa haters yang menghina fisik anak Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lewat sebuah unggahan instagram story, Sarah Sheilka mengumpat kelakuan para haters yang menghina baby L secara terang-terangan di kolom komentar.

Sarah pun teringat dengan pengalaman serupa yang pernah ia alami beberapa waktu lalu saat memperlihatkan sosok anaknya dengan Tegar Septian di depan publik.

Baca Juga:
Thariq Panik Lihat Kelakuan Fuji saat Makan di Restoran 'Melayang', Ekspresinya Bikin Meleyot: Marah Aja Ganteng

"Woy lu netizen bang*** lu kagak punya otak sama hati apa gimana? Heran banget mana yang komen cewek, kayak yang kagak bakal punya anak lo bang***!" tulis Sarah.

Kemarahan istri Tegar Septian pada netizen yang menhina anak Lesty Kejora (instagram/@sarahsheilka)

Sarah menyebut dirinya sangat marah pada netizen yang terang-terangan menghina anak Lesti Bilar. Ia juga menyebut netizen yang tega mengatakan kalimat hinaan pada Baby L adalah mereka yang berghati busuk.

"Asli gedek banget gue sama netizen yang otaknya dangkal dan hatinya busuk," lanjutnya.

Baca Juga:
Pengin Banget Ketemu Mendiang Suami, Baby Margaretha Lakukan Ritual Pemanggilan Arwah?

Sarah juga bercerita bahwa ia pernah mengalami pengalaman serupa saat anaknya dihina juga oleh para haters. Ia mengaku meskipun berusaha untuk cuek dengan hinaan itu, hatinya tetap saja teriris mendengar buah hati tercinta dihina fisiknya.

"Gue pernah banget ngerasain anak dihina mirip (emoji kepala babi). Meskipun dicuek-cuekin juga tetep aja hati teriris," lanjutnya.

Sarah lantas mengingatkan para haters dan netizen yang tega menghina fisik anak artis untuk mawas diri agar tidak terkena azab dan balasan.

Baca Juga:
Nadya Mustika Dituding Pasang Muka Judes saat Ketemu Lesti Kejora: Spontan Aja

"Enak nggak dihina balik? Enak nggak dibilang ta* kucing?" pungkasnya.

Load More