Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama putra mereka. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al Fatih Billar, menjadi sasaran komentar jahat haters. Sebagai ayah, Rizky Billar pun siap mengambil langkah yang lebih tegas untuk menindak haters.

Rizky Billar tegas mengatakan bahwa dirinya tak tinggal diam ketika haters sudah "menyenggol" putranya. Aktor berusia 26 tahun itu siap membela buah hatinya.

"Tunggu saja, saya tak mungkin diam kalau untuk urusan anak," kata Rizky Billar.

Baca Juga:
Istri Tegar Septian Ikut Naik Darah Lihat Anak Lesti Kejora Dihina Netizen: Meski Cuek Hati Tetap Teriris

Komentar Rizky Billar ini lantas viral dan hadir di postingan @polisi_leslar, Selasa (6/4/2022). Meski si akun juga tak mengetahui apa yang bakal dilakukan aktor itu, ia tetap memberikan dukungan.

"Ikan hiu makan tomat, yuhu sikat!" tulis si admin.

Unggahan soal Rizky Billar. [Instagram/@polisi_leslar]

Warganet lain juga memberikan dukungan serupa di kolom komentar. Mereka berharap Rizky Billar bakal menempuh jalur hukum untuk memberikan efek jera.

Baca Juga:
Maria Vania Tantang Billy Syahputra Datangi Orang Tuanya: Kalau Kamu Serius!

"Kawal sampai pakai baju mereknya tahanan," kata netizen. "Maaf gampang, tapi tetap diproses biar jera," sahut yang lain.

Ini bukan kali pertama Rizky Billar menjadi garda terdepan membela keluarga. Sebelumnya saat sang istri jadi sasaran bully hingga pengancaman, aktor asal Medan itu langsung melapor ke polisi.

Meski tak banyak sesumbar, laporan yang diajukan pada 23 November 2021 itu segera memasuki tahap akhir.

Baca Juga:
Thariq Panik Lihat Kelakuan Fuji saat Makan di Restoran 'Melayang', Ekspresinya Bikin Meleyot: Marah Aja Ganteng

"Sudah hampir beres, tunggu saja," jelas Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (31/3/2022) lalu.

Load More