Momen Prilly Latuconsina Liburan di Amerika. (Instagram/prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis Indonesia yang hobi nonton drama Korea. Meski sibuk, aktris 25 tahun itu selalu menyempatkan menonton drama Korea favoritnya.

Baru saja Prilly menamatkan drama 'Twenty Five Twenty One' yang akhir-akhir ini viral di media sosial. Sudah nonton episode terakhir 'Twenty Five Twenty One', Prilly sampai menangis bombay. Video Prilly menangisi drama 'Twenty Five Twenty One' itu beredar di media sosial.

Momen tersebut awalnya diunggah oleh akun Instagram milik Bryan Domani. Prilly terlihat menangis sesenggukan saat dirias.

Baca Juga:
Reza Arap Matikan Donasi Live Streaming, Kapok Disawer gegara Doni Salmanan?

Prilly Latuconsina tangisi drama 'Twenty Five Twenty One' (instagram.com)

"Korban 2521," tulis Bryan Domani.

Prilly lantas mengunggah kembali Instagram Story Bryan Domani di Instagramnya. Bukan kecewa dengan ending drama tersebut, Prilly justru takjub dan ingin sungkem dengan penulis 'Twenty Five Twenty One'.

"Gak kuat banget nangis dari jam 11 malem perkara ending 25 21. Beneran pengen sungkem sama penulisnya," tulis Prilly.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Ngomel gegara Susah Beli Tiket Konser Justin Bieber: Harusnya Dipersiapkan Dong!

Saat video Prilly tersebut diunggah oleh akun IG @lambegosiip, para netizen mengaku bisa merasakan yang dirasakan oleh Prilly. Bahkan pemain film 'Kukira Kau Rumah' itu dianggap mewakili hati para penonton.

"Mewakili hati penonton bgt, dramanya bagus, cuma endingnya emang agak mengecewakan," tulis netizen. "Samaaa, aku jg sampe nangis, ga rela kalo yijin ga sama na heedo," sahut lainnya.

Diketahui drama 'Twenty Five Twenty One' selalu meraih rating tinggi sejak awal ditayangkan. Rating terus mengalami kenaikan dan cenderung stabil karena perkembangan cerita yang semakin menarik.

Baca Juga:
7 Artis yang Kontak Pribadinya Pernah Tersebar, Prilly Latuconsina Alasannya Bikin Ketawa

Tapi para penonton justru dibuat kecewa dengan ending drama yang juga dibintangi Bona WJSN itu. Pasalnya penulis tak mau mengungkapkan siapa suami dari Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang sebenarnya.

Load More