Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Marshel Widianto (instagram/@marshel_widianto)

Matamata.com - Teka-teki mengenai sosok komedian berinisial M yang membeli konten syur Dea OnlyFans akhirnya terungkap. Komedian tersebut adalah Marshel Widianto.

Hal ini terungkap berdasar sumber yang diterima Matamata.com. Marshel Widianto juga akan diperiksa pada Kamis (7/4/2022) besok.

"Iya jam 10 (diperiksa)," kata si sumber.

Baca Juga:
Bukan Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop Malah Dikabarkan Pacari Aktris Park Ji Hyun

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis menyebut ada komedian terkenal berinisial M yang membeli foto dan video syur Dea OnlyFans.

Bukan dari situs berbayar OnlyFans, komedian M membelinya langsung dari Dea. Kebetulan mereka memang saling kenal.

"Beli langsung dari Dea. Di dalam google drive itu ada 76 video. Dan beberapa gambar-gambar tanpa busana," kata Aulia di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (5/4/2022).

Baca Juga:
Baim Wong Diamuk Seorang Kakek saat Mau Kasih Uang: Lah Bagus Dong!

Profil Marshel Widianto (instagram/@marshel_widianto)

Polisi akan memeriksa komedian M dalam waktu dekat. Hal itu untuk mendalami ada atau tidaknya keterlibatan M dalam menyebarkan video Dea OnlyFans.

"Nanti kita akan lihat apakah yang bersangkutan ikut menyebarkan atau bagaimana nanti akan kita panggil yang bersangkutan untuk diperiksa lebih dahulu," katanya.

Polisi menangkap Dea OnlyFans di Malang, Jawa Timur, pada Kamis (24/3/2022) lalu.

Baca Juga:
Ibunda Nagita Slavina Diam-diam Gugat Cerai Basuki Widjaja Kusuma

Dea OnlyFans kemudian ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat dengan Pasal 27 Ayat (1) Juncto Pasal 45 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan atau Pasal 4 Ayat (1) Juncto Pasal 29 dan atau Pasal 4 Ayat (2) Juncto Pasal 30 dan atau Pasal 8 Juncto Pasal 34 dan atau Pasal 9 Juncto Pasal 35 dan atau Pasal 10 Juncto Pasal 36 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Meski berstatus tersangka, Dea OnlyFans tidak ditahan. Dia hanya diminta wajib lapor sepekan dua kali pada Senin dan Kamis. (Muhammad Yasir)

Baca Juga:
5 Drama Seo Ye Ji yang Ulang Tahun ke-32, Terbaru Ada It's Okay to Not Be Okay dan Eve

Load More