Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun (Allkpop.com)

Matamata.com - Nama aktor Ahn Hyo Seop akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena perannya sebagai Kang Tae Moo di drama Korea 'Business Proposal'. Chemistry-nya dengan Kim Sejeong disebut sangat kuat hingga membuat para penonton baper.

Banyak yang berharap Ahn Hyo Seop bisa berjodoh di dunia nyata dengan Kim Sejeong. Tapi aktor 26 tahun itu malah digosipkan pacaran dengan aktris lain.

Dilansir dari Morning Today, sebuah situs online, DC Inside mengungkapkan bahwa Ahn Hyo Seop pacaran dengan aktris, Park Ji Hyun. Bukan sekedar rumor, pada bulan Januari lalu,  Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun sama-sama membagikan foto dengan background meja yang disebut-sebut mirip.

Baca Juga:
6 Adegan Berkesan A Business Proposal, Drama Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Segera Tamat

Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun (Allkpop.com)

Tak hanya itu, ketika Park Ji Hyun membagikan fotonya di SNS saat pakai kacamata, bayangan seorang pria di pantulan kacamatanya diduga adalah sosok Ahn Hyo Seop.

Diketahui Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun memang pernah melakukan pemotretan untuk salah satu brand fashion di tahun 2017 hingga 2018. Kedekatan mereka terlihat dalam pemotretan tersebut.

Saat berita Ahn Hyo Seop dirumorkan pacaran dengan Park Ji Hyun diunggah kembali oleh akun IG @coppamagz, netizen langsung gaduh. Banyak yang patah hati meskipun kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh agensi dua artis tersebut.

Baca Juga:
4 Fakta A Time Called You, Drama Baru Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin Remake Serial Taiwan

"Yaaah, ternyata dah punya pacar," tulis netizen. "Cantikan kim sejeong ga sih ceweknya?" sahut lainnya.

"Ayo dong diklarifikasi, jd simpang siur kan," timpal netizen. "Beneran ya ini? kok ga diklarifikasi agensinya?" pungkas lainnya.

Baca Juga:
Ahn Hyo Seop Keceplosan, Bakal Ada Adegan Panas di Episode Terakhir Business Proposal?

Load More