Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Terbaru Kim Sejeong (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Penyanyi dan aktris cantik Korea yang saat ini membintangi drama The Uncanny Counter Season 2, Kim Sejeong ulang tahun ke-27 menurut usia internasional pada hari ini, Senin (28/8/2023). Di momen istimewanya ini, kepoin bareng beberapa drama terbaru Kim Sejeong yuk!

Lahir pada 28 Agustus 1996, Kim Sejeong yang memiliki suara merdu telah membintangi beberapa drama hits. Kamu bisa menyaksikan aktingnya di The Sound of Your Heart, School 2017, I Wanna Hear Your Song, The Uncanny Counter, Business Proposal, dan masih banyak lagi.

Drama Terbaru Kim Sejeong (Instagram/@tvn_drama)

Makanya yuk intip bareng beberapa drama terbaru Kim Sejeong, termasuk The Uncanny Counter 2 yang saat ini masih tayang. Kepoin sinopsis dan peran yang dimainkannya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
8 Pesona Kim Sejeong di The Uncanny Counter 2, Drakor Barunya yang Makin Seru

1. I Wanna Hear Your Song (2019)

Drama Terbaru Kim Sejeong (Soompi)

Pada tahun 2019, Kim Sejeong membintangi drama komedi romantis misteri di KBS2 bertajuk I Wanna Hear Your Song. Di drama ini, Kim Sejeong menjadi Hong Yi Young, pemain timpani yang kehilangan semua ingatannya pada malam pembunuhan.

Setelah bertemu dengan pria tuli nada yang mencurigakan bernama Jang Yoon (Yeon Woo Jin), Hong Yi Young mulai berjuang mencari kebenaran. Drama ini juga menggaet Song Jae Rim sebagai konduktor orkestra bernama Nam Joo Wan, dan Jiyeon T-ara menjadi pemain biola Ha Eun Joo.

Baca Juga:
4 Fakta The Uncanny Counter 2, Drama Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong Cs Kembali Bulan Depan

2. The Uncanny Counter (2020-2021)

Drama Terbaru Kim Sejeong (Soompi)

Kim Sejeong mencuri perhatian pemirsa di drama populer yang meraih rating tinggi yakni The Uncanny Counter pada tahun 2020-2021 lalu. Drama yang diangkat dari webtoon ini berkisah tentang pemburu iblis yakni Counter yang memiliki kekuatan supernatural. Mereka menyamar sebagai pegawai restoran mie untuk mengalahkan iblis yang datang ke Bumi.

Kim Sejeong berperan sebagai Do Ha Na, radar manusia terbaik di antara Counter yang bisa mendeteksi keberadaan roh jahat. Selain punya kemampuan merasakan kehadiran iblis, Do Ha Na juga punya kekuatan psikometri yang membuatnya bisa membaca ingatan orang dalam hitungan detik.

Baca Juga:
Sinopsis The Uncanny Counter 2, Kang Ki Young Sampai Yoo In Soo Gabung Kim Sejeong Cs

3. Business Proposal (2022)

Drama Terbaru Kim Sejeong (Instagram/@sbsdrama.official)

Salah satu drama terbaru Kim Sejeong pada tahun 2022 adalah Business Proposal. Ini adalah drama komedi romantis soal karyawan yang menggantikan teman untuk melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya sambil menyembunyikan identitasnya.

Ahn Hyo Seop memerankan chaebol generasi ketiga yaitu Kang Tae Mu. Kim Sejeong menjadi seorang pekerja kantoran biasa yang bernama Shin Ha Ri. Drama ini juga menggaet Seol In Ah dan Kim Min Kyu.

4. Today's Webtoon (2022)

Drama Terbaru Kim Sejeong (Instagram/@sbsdrama.official)

Today's Webtoon juga merupakan drama terbaru Kim Sejeong yang tayang tahun lalu bareng Choi Daniel dan Nam Yoon Su. Ini merupakan remake Korea dari drama populer Jepang pada tahun 2016 yakni Sleepeeer Hit!.

Drama ini menceritakan kisah On Ma Eum (Kim Sejeong), mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru. Dia berjuang mengatasi segala rintangan demi menjadi editor webtoon sejati.

5. The Uncanny Counter 2: Counter Punch (2023)

Drama Terbaru Kim Sejeong (Instagram/@tvn_drama)

The Uncanny Counter Season 2 atau juga dikenal dengan judul The Uncanny Counter 2: Counter Punch adalah drama terbaru Kim Sejeong yang saat ini masih tayang. Drama superhero tentang pemburu iblis dengan kekuatan supernatural ini masih dibintangi oleh pemain dari Musim pertamanya yakni Jo Byeong Gyu, Kim Sejeong, Yoo Joon Sang, Yeom Hye Ran, dan Ahn Suk Hwan.

Musim terbaru menampilkan kembalinya Counter yang kini jadi lebih kuat setelah memperoleh kekuatan dan anggota baru. Jin Sun Kyu, Kang Ki Young, Kim Hieora, dan Yoo In Soo bergabung sebagai pemeran baru di The Uncanny Counter 2. Kamu bisa menyaksikan kembalinya Kim Sejeong sebagai Counter Do Ha Na di tvN atau Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu.

Itu dia beberapa drama terbaru Kim Sejeong yang hari ini ulang tahun. Jangan lupa untuk menonton dramanya dan nantikan terus karya-karya selanjutnya ya. Happy birthday, Kim Sejeong!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More