Nur Khotimah | MataMata.com
Aktris Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@tvn_drama/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Selain drama Korea baru yang akan tayang, penggemar tentunya penasaran siapa saja aktris Korea yang akan merayakan pertambahan usia bulan depan. Apalagi aktris Korea ultah bulan Agustus terkenal semua dan ada yang dramanya mau tayang.

Aktris cantik Seo Ji Hye yang membintangi drama baru berjudul Adamas akan ulang tahun bulan Agustus. Begitu juga Kim Sejeong, aktris A Business Proposal dan Today's Webtoon juga akan bertambah usia bulan depan.

Aktris Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@tvn_drama/@sbsdrama.official)

Lalu ada siapa lagi aktris Korea ultah bulan Agustus? Yuk simak beberapa nama terkenal di bawah ini siapa tahu ada aktris idolamu yang dramanya sudah kamu tunggu!

Baca Juga:
Ziva Magnolya Bela Keisya Levronka: Minimal Diem Nggak Usah Banyak Cingcong

1. Lee Ji Ah (6 Agustus)

Aktris Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@e.jiah)

Aktris cantik Lee Ji Ah akan genap berusia 44 tahun secara internasional pada 6 Agustus mendatang. Aktris kelahiran tahun 1978 ini terbaru memikat pemirsa lewat penampilan dan aktingnya di drama The Penthouse 1, 2, dan 3.

2. Kim Hyang Gi (9 Agustus)

Baca Juga:
J-Hope BTS Jalan-Jalan di Chicago, Harga Outfitnya Bikin Dompet Nangis

Aktris Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@kimsmell1)

Lahir pada tahun 2000, aktris muda Kim Hyang Gi akan merayakan pertambahan usia yang ke-22 tahun pada 9 Agustus mendatang. Jangan lupa nonton drama baru Kim Hyang Gi berjudul Poong, The Joseon Psychiatrist bersama Kim Min Jae dan Kim Sang Kyung pada 1 Agustus nanti ya.

3. Go Ah Sung (10 Agustus)

Aktris Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@actress_asung)

Go Ah Sung yang baru saja menyapa pemirsa lewat drama Tracer juga akan merayakan momen pertambahan usia bulan depan. Aktris cantik kelahiran tahun 1992 ini akan genap berusia 30 tahun pada 10 Agustus 2022 nanti.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Mantap Tak Ingin Balik ke Sule: Sudah Cukup

4. Lee Sung Kyung (10 Agustus)

Aktris Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@heybiblee)

Lahir pada 10 Agustus 1990, Lee Sung Kyung akan genap berusia 32 tahun secara internasional bulan depan. Lee Sung Kyung baru saja bikin baper lewat chemistry manisnya dengan Kim Young Dae di drama Shooting Stars.

5. Song Ji Hyo (15 Agustus)

Baca Juga:
Astrid Tiar Blak-blakan Ungkap Penyesalan ke Keisya Levronka: Pembelajaran Buat ke Depannya

Aktris Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@my_songjihyo)

Siapa sangka Song Ji Hyo akan berusia 41 tahun pada 15 Agustus mendatang karena sang aktris seolah tak pernah menua. Aktris kelahiran tahun 1981 ini belum lama ini menyapa pemirsa lewat drama The Witch's Diner tahun 2021 dan menjadi cameo di Shooting Stars tahun 2022.

6. Uhm Jung Hwa (17 Agustus)

Aktris Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@umaizing)

Penyanyi sekaligus aktris ternama Uhm Jung Hwa akan ulang tahun ke-53 pada 17 Agustus 2022 mendatang. Uhm Jung Hwa baru-baru ini bikin pemirsa kepincut dengan aktingnya sebagai Go Mi Ran di drama bertabur bintang yang berlatar di Pulau Jeju bertajuk Our Blues.

7. Jung Eun Ji (18 Agustus)

Aktris Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@artist_eunji)

Jung Eun Ji adalah aktris sekaligus penyanyi Korea yang lahir pada 18 Agustus 1993. Aktris yang akan segera menyapa pemirsa lewat drama baru berjudul Work Later, Drink Now Season 2 dan Blind ini akan ultah ke-29 pada 18 Agustus mendatang.

8. Jo Bo Ah (22 Agustus)

Aktris Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@xxadoraa)

Jo Bo Ah yang akan merayakan ulang tahun ke-31 pada 22 Agustus nanti baru saja membintangi drama Military Prosecutor Doberman bareng Ahn Bo Hyun. Jangan lupa juga nonton dramanya yang lain termasuk My Strange Hero, Forest, Tale of the Nine Tailed dan masih banyak lagi.

9. Seo Ji Hye (24 Agustus)

Aktris Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@jihye8024)

Lahir pada 24 Agustus 1984, Seo Ji Hye akan merayakan pertambahan usia yang ke-38 tahun bulan depan. Seo Ji Hye sudah membintangi banyak drama hits termasuk Crash Landing On You, Dinner Mate, Kiss Sixth Sense dan terbaru Adamas yang tayang perdana hari ini (27/7/2022) di tvN dan Disney+.

10. Kim Sejeong (28 Agustus)

Aktris Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@clean_0828)

Kim Sejeong juga akan bertambah usianya bulan Agustus tepatnya yang ke-26 tahun pada 28 Agustus 2022. Setelah akting dan penampilannya yang menarik di A Business Proposal, drama baru Kim Sejeong yaitu Today's Webtoon akan tayang perdana pada 29 Juli 2022.

11. Shin Hye Sun (31 Agustus)

Aktris Korea Ultah Bulan Agustus (Instagram/@shinhs831)

Pada 31 Agustus mendatang, Shin Hye Sun akan genap berusia 33 tahun. Aktris yang tahun lalu membintangi drakor hits Mr. Queen ini saat ini sedang mempertimbangkan drama baru yang diadaptasi dari webtoon berjudul See You in My 19th Life.

Itu dia beberapa aktris Korea ultah bulan Agustus, ada pemain drama Adamas sampai Today's Webtoon. Adakah aktris favoritmu di atas? Jangan lupa ucapkan selamat ulang tahun saat mereka ultah dan nonton drama-drama mereka ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More