Ade Wismoyo | MataMata.com
Ziva Magnolya. (Instagram/@zivamagnolya)

Matamata.com - Keisya Levronka baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya setelah dibully saat mengisi sebuah acara televisi. Meski tak blak-blakan, Keisya diduga sakit hati dengan pernyataan Ivan Gunawan yang memintanya lipsync apabila merasa tak enak badan.

Sebagai rekan seperjuangan di "Indonesian Idol" 2019, Ziva Magnolya turut membela Keisya Levronka. Ziva menyoroti netizen yang menyebut Keisya terlalu terbawa perasaan alias baper.

"Nggak ada orang yang ‘baperan’ ya. Nggak bisa lo nyamaratain limit sakit hati lo sama orang lain. Ada yang kepentok sedikit masih bisa oke oke aja & ada juga yang kesakitan dan langsung biru-biru," tulis Ziva Magnolya melalui Twitter pada Selasa (26/7/2022).

Baca Juga:
Nathalie Holscher Mantap Tak Ingin Balik ke Sule: Sudah Cukup

Cuitan Ziva Magnolya (Twitter/@zivamagnolyeah)

Lebih lanjut, Ziva Magnolya berharap netizen lebih baik diam daripada berkata yang menyakitkan hati.

"Intinya kalo nggak bisa ngerti orang lain minimal diem nggak usah banyak cingcong," pungkas pelantun "Peri Cintaku" tersebut.

Pendapat Ziva Magnolya mendapat persetujuan dari banyak warganet. Cuitan Twitter Ziva bahkan sampai dibicarakan netizen akun-akun gosip, salah satunya Instagram @insta.nyinyir pada Rabu (27/7/2022).

Baca Juga:
Astrid Tiar Blak-blakan Ungkap Penyesalan ke Keisya Levronka: Pembelajaran Buat ke Depannya

"Jebolan indonesian idol baru-baru ini saling support terharu banget," puji akun @lifky_. "Gue suka junior2 yg mau speak up gini biar orang2 yang ngerasa paling senior gak ngebully2 lagi," sahut akun @asy.nirmala.

Sumber Kekayaan Keisya Levronka (Instagram/@keisyalevronka)

Kepopuleran lagu "Tak Ingin Usai" yang dibawakan Keisya Levronka memang menuai beragam sambutan. Komentar miring mulai berdatangan saat Keisya beberapa kali gagal menyanyikan nada tinggi di lagunya sendiri tersebut.

Sementara itu, Ivan Gunawan diketahui sudah meminta maaf atas pernyataannya yang menyinggung Keisya Levronka. Hanya saja pro kontra di media sosial masih belum berakhir. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
10 Momen Cinta Laura Pungut Sampah di Citayam Fashion Week, Bikin Salut!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More